Viral ! Buaya Sepanjang 5 Meter Jadi Tontonan Warga

Viral ! Buaya Sepanjang 5 Meter Jadi Tontonan Warga

Warga menyaksikan buaya besar di aliran anak sungai-foto : netizen-

BANYUASIN, PALPOS.ID - Heboh dan viral di media sosial karena dianggap peristiwa yang langkah, dan jarang terjadi di Kabupaten BANYUASIN. Di mana seekor buaya berukuran besar yang diperkirakan mencapai 5 meter jadi tontonan warga tanpa menyerang.

BACA JUGA:Jalan Penghubung Babak Belur, Warga Desa ini Usul Pindah Kabupaten

Dari informasi yang beredar yang di-posting Hariyanto salah satu warga disana pada Selasa (27/12/22), dalam video berdurasi 25 detik itu diketahui lokasi penemuan buaya tersebut, berada di saluran SDU Desa Margo Rukun Kecamatan Muara Sugihan.

BACA JUGA:Kijang Nyungsep di Parit Jalintim Palembang-Jambi, Ini Penyebabnya

Melalui statusnya akun tersebut menuliskan buaya sepanjang 5 meter disaluran SDU Desa Margorukun, Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, sangat membahayakan kondisi warga masyarakat Desa Margo Rukun.

BACA JUGA:Mahalnya Parkir di Dermaga Pengumbuk Banyuasin, Segini Tarifnya

Dalam video yang banyak mendapat komentar warga net tersebut, terlihat reptil ganas tersebut seperti sudah jinak dan tidak berusaha menyerang warga yang melihatnya, dengan jarak dekat diperkirakan hanya sekitar 3 meter.

BACA JUGA:Festival Kapal Nelayan Hias Seri 3 Kembali Digelar, Ini Harapannya

Dari postingan tersebut beragam komentar membanjiri postingan itu, karena selama ini sering dikabarkan bahwa banyak warga Kabupaten Banyuasin yang diserang dan menjadi korban buaya, namun melalui video itu terlihat pemandangan berbeda dan meskipun begitu buaya adalah hewan yang buas, ujar komentar salah satu warganet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: