Berikut Jalan Alternatif Agar Tak Kena Macet Nonton Konser Rhoma Irama Di Tanjung Senai Nanti

Berikut Jalan Alternatif Agar Tak Kena Macet Nonton Konser Rhoma Irama Di Tanjung Senai Nanti

Sedikitnya ada 10 akases jalan untuk masuk menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.Rekayasa jalan alternatip menghindari macet.-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA, PALPOS.ID - Bagi anda yang ingin menyaksikan konser akbar sang raja Dangdut Rhoma Irama pada puncak momen HUT Ogan Ilir ke-19 tahun yang akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 malam. Ada baiknya anda melewati jalan berikut ini agar terhindar dari macet.

Sedikitnya ada 10 akases jalan untuk masuk menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:Tahun 2022, Ini Jumlah Pelanggar Lalulintas di OKI

KPT Tanjung Senai selain dapat di akses melalui jalur samping Pemda lama Jalan Lintas Timur Sumatra dan Jalur Desa Sakatiga. Selain dua jalur tersebut, ternyata terdapat jalur lain yang dapat di akses oleh para pengunjung yang dapat dijadikan jalur alternatif.

BACA JUGA:Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu, Apa Saja?

Yang pertama, bagi anda yang berlokasi dan datang dari area Kecamatan Indralaya Selatan, Tanjung Batu, Payaraman, Rambang Kuang dan sekitarnya, anda dapat memanfaatkan jalur dari arah Brimob, Desa Sejaro Sakti. Atau jalur lain dari arah Desa Burai.

BACA JUGA:Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Selanjutnya bagi anda yang datang dari arah Sungai pinang, Tanjung Raja, hingga Kayu Agung anda bisa melewati jalan yang juga melalui Desa Sejaro sakti. Akses masuknya berada di Desa Sakatiga dekat Indomaret sebelum Masjid H. Bayumi Wahap.

Memang agak sedikit jauh dan ada beberapa belokan tetapi jalur ini pasti akan terhindar dari kemacetan.

BACA JUGA:479 Tindak Pidana di Kabupaten Ogan Ilir Sepanjang Tahun 2022, 395 Kasus Tuntas, Sisanya ?

Selanjutnya, akses jalan yang dapat anda lalui sebagai alternatif adalah jalan Tanjung Raya yang berada di komplek perumahan Taman Permata Indah (TPI) masuk melalui samping Rumah Makan Istana Rasa.

Namun bagi anda yang datang dari arah timbangan, pemulutan atau bahkan dari arah Palembang. Anda dapat menggunakan jalur alternatif melalui jalan Muhajirin. Akses masuk jalan ini tak jauh dari Masjid Muhajirin.

BACA JUGA:Mau Cari Jodoh, Yuk ke Pantai Jodoh Ogan Ilir, Bisa Sampai Nikah Lho

Berikutnya, jalan alternatif yang dapat anda gunakan yakni dari arah Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Selain akses jalan dari arah Desa Tanjung Pering, bagi anda yang datang dari arah Prabumulih atau Muara Enim, anda dapat menggunakan jalan yang berada di Desa Permata Baru, disebelah kanan sebelum rumah makan Blora.

BACA JUGA:45 Nyawa Melayang Akibat Lakalantas di Ogan Ilir Sepanjang 2022, Kapolres Keluhkan Ini

Namun anda harus waspada dan tetap hati-hati karena beberapa jalur alternatif tersebut masih tergolong sepi, gelap dan melintasi semak belukar.
.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id