Kamu Harus Tahu! Daun Bidara Ternyata untuk Penangkal Sihir, Kecantikan dan Kesehatan

Kamu Harus Tahu! Daun Bidara Ternyata untuk Penangkal Sihir, Kecantikan dan Kesehatan

Daun Bidara yang banyak manfaatnya termasuk untuk menangkal sihir dan kesehatan. -Palpos.id-Dokumen Palpos.id

6. Meningkatkan Kesehatan Tulang dan Gigi

Salah satu dari sekian banyak manfaat kesehatan daun bidara adalah kemampuannya untuk memperkuat tulang dan gigi. Gigi dan tulang dapat tertata dengan baik karena kandungan kalsium mineral daun bidara yang tinggi.

Daun bidara bisa menjadi solusi agar gigi dan tulang tidak mudah keropos dan menjaga stamina kesehatannya.

BACA JUGA:Penuhi Capaian Target SPM Ini yang dilakukan Pemkab muba

BACA JUGA:Lampu Jalan Banyak Rusak, Ini Komentar Dewan

7. Mengobati Sariawan

Sariawan adalah kondisi sebagai akibat dari kekurangan vitamin C. Antioksidan yang terkandung dalam daun bidara dapat mengobati sariawan.

Antioksidan dapat membantu melindungi dari bakteri mulut. Selain bisa mengobati sariawan, daun bidara juga berfungsi mengatasi berbagai masalah di mulut, seperti bibir pecah-pecah.

Nah, itulah manfaat Daun Bidara ya. Setelah mengetahui manfaatnya untuk kesehatan boleh juga kita tanam sendiri tanaman daun Bidara ini. 

Apalagi pohonnya kecil tentu tidak butuh banyak lahan. Dengan begitu kapanpun kita membutuhkan daun atau buah Bidara tinggal petik.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pulau Rimau..BACA JUGA:Jumat Curhat, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pulau Rimau..

BACA JUGA: Siswa MTS Muhammadiyah 2 Gandus Palembang Tewas Terkena Peluru Nyasar, Ini Penyebabnya...

Tetapi kalau yang gak suka ribet dan punya kocek lumayan, tinggal beli aja tuh daun atau buah Bidara, produk jadinya juga ada yang sudah di racik jadi obat ataupun kosmetik. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba manfaat daun atau buah Bidara ya, sampai jumpa pada artikel selanjutnya, dah. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: