Herman Deru Kian Yakin Tol Kapal Betung Jadi Solusi Urai Kemacetan Ruas Jalan Palembang - Banyuasin

Herman Deru Kian Yakin Tol  Kapal Betung Jadi Solusi Urai Kemacetan Ruas Jalan Palembang - Banyuasin

Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat meninjau langsung progres pembangunan ruas tol Kayuagung - Palembang - Betung, Senin, 23 Januari 2023.--Foto : Humas Diskominfo Sumsel

Dari hasil informasi yang diterima Gubernur Herman Deru, ditargetkan tol Kapalbetung, khususnya ruas Kayuagung-Palembang-Banyuasin dapat dioperasikan pada Juni 2023 mendatang.

"Targetnya, bulan Juni sudah bisa soft launching. Tapi, mungkin juga bisa sampai Agustus nanti, karena cuaca buruk yang terjadi belakangan ini cukup mengganggu pengerjaan proyek ini," tuturnya.

BACA JUGA:Herman Deru Gandeng Tokoh Adat dan Pemuda Melayu, Perkuat DMDI Dalam Penyebaran Nilai Budaya dan Adat

BACA JUGA:Herman Deru Optimis Hadirnya PERSI Mempercepat Terwujudnya Sumsel Health Tourism

Diketahui, peninjauan ruas tol Kapalbetung tersebut dilakukan Gubernur Herman Deru mulai dari Palembang hingga ke titik 95 pembangunn ruas tol Kapalbetung. Sulitnya medan yang masih berupa tanah merah ditambah hujan deras, tak membuat peninjauan yang dilakukan Gubernur Herman Deru terhenti.

Tidak hanya itu, Herman Deru meninjau progres pembangunan jembatan Musi V yang merupakan bagian dari tol tersebut.

Dalam peninjauan itu juga, Gubernur Herman Deru didampingi penanggung jawab proyek tol Kapalbetung dari PT. Waskita Toll Road dan sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemprov Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: