Rekrutmen PDAM Lematang Enim Sudah Sesuai Prosedur

Rekrutmen PDAM Lematang Enim Sudah Sesuai Prosedur

Dirut PDAM Lematang Enim : Sartono SH-febi/palpos.id-

BACA JUGA:Security PT TEL Mogok Kerja, Ternyata Dipicu Oleh Masalah Ini..

Pada tanggal 28-29 Desember tahun 2022, pihaknya sudah melakukan perekrutan 65 orang PTT menjadi PT dengan seleksi disesuaikan dengan pendidikan, kinerja dan lain-lain serta tidak ada intervensi sedikitpun. 

Diumumkan pada tanggal 14 Februari 2023. Bagi yang belum lulus, tidak usah kecewa sebab pihaknya kembali akan melakukan perekrutan pada tahun 2023 ini sesuai dengan keuangan dan kebutuhan perusahaan.

"Kita ingin kedepan pegawai di PDAM tidak ada lagi yang statusnya PTT tetapi sudah PT semua. Bagi yang lulus bekerjalah sesuai tufoksi dan tingkatkan profesionalitas sebab PDAM adalah 99 persen pelayanan publik.

Sekali lagi bagi yang belum lulus bersabar, intropeksi diri dan belajar dari yang lulus sebab seleksi ini dilakukan oleh pihak ketiga bukan oleh PDAM sendiri," pungkasnya.

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Ingatkan Kades Hati-Hati Keluarkan Kebijakan

Sementara itu, Imam Suryanto yang merupakan salah satu orang tua yang anaknya berhasil lulus seleksi PDAM, mengatakan bahwa anaknya selama ini sudah dua kali ikut seleksi dan tidak lulus.

Namun dirinya tidak menyalahkan anaknya ataupun perusahaan tetapi terus memberikan motivasi dan harapan serta meminta anaknya untuk intropeksi diri dan belajar dari kegagalan. 

Ketika ada pembukaan rekrutmen, anaknya ikut lagi dan berhasil lulus. "Kalau mau kecewa, tentu saya kecewa sebab anak saya sudah lama honor dan berkali-kali tidak lulus. Tapi saya ambil hikmahnya dan bersabar sebab pasti ada jalannya," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: