Bocah Laki - Laki di Palembang Ditemukan Kesasar di Pinggir Jalan, Diduga Sengaja Ditinggalkan Orang Tuanya

Bocah Laki - Laki di Palembang Ditemukan Kesasar di Pinggir Jalan, Diduga Sengaja Ditinggalkan Orang Tuanya

Bocah laki-laki saat ditemukan polisi di pinggir Jalan. Foto : - Abdus Salam/palpos.id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Seorang bocah Ditemukan terpisah dari orang tua nya di seputaran sepanjang Jalan Jendral Sudirman Ilir Timur 1 Palembang.

Bersyukurnya ditemukan bocah laki-laki yang terpisah orang tuanya oleh Team Patroli KRYD Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel, dimana pada saat Team Patroli KRYD hendak melaksanakan patroli menuju Jalan Jendral Sudirman, Ilir Timur 1 Palembang, Selasa (04/04/2023) sore sekitar 16.00 WIB.

BACA JUGA:Curi Uang Melalui ATM, Fery Dibekuk

Untuk bocah yang berjenis kelamin laki-laki yakni Salman bin Yusuf.

Dari pantauan palpos.id, saat ini juga keberadaan bocah laki-laki tersebut masih di Mapolda Sumsel, Selasa (04/04/2023) sekitar pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA:Otak Pelaku Alfamart di Prabumulih Ternyata Orang Dalam

Saat dimintai keterangan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty mengatakan, bahwa saat ini bocah yang berjenis kelamin laki-laki yakni Salman bin Yusuf itu sudah di bawa ke Mapolda Sumsel.

"Benar bocah laki laki ini ditemukan Anggota sedang mengenakan kaos singlet warna merah, serta celana panjang motif loreng, diperkirakan berusia enam sampai tujuh tahun,” ungkapnya, Selasa (04/04/2023) sekitar pukul 21.30 WIB, melalui via WhatsApp.

Lanjutnya, Yenni menyampaikan, Dimana pada saat itu Team Patroli KRYD Tombak 4 Ambon Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel, di bawah pimpinan Ipda Agus Irawan, SH, MH (Danton 2 Ki 1 Sipasdal) bersama 14 personel lainnya, tengah melintas di kawasan Jalan Jendral Sudirman Palembang.

BACA JUGA:Belum Sepekan Kembali Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Di Ogan Ilir

"Namun terlihat ada bocah laki-laki sedang duduk di pinggiran jalan diatas trotoar tepatnya saat berada di depan Restoran Martabak Har yang tidak jauh dari bundaran air mancur.

Kemudian anggota langsung mendekati nya bocah laki-laki itu yang dikerumuni orang lantaran lepas dari genggaman tangan orang tuanya," beber Yenni.

Yenni juga menyebutkan, bahwa hingga kini pihaknya belum mengetahui identitas dari bocah tersebut lantaran masih dalam kondisi shock dan menangis.

BACA JUGA:Lima Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Musi 2023, Ini Orangnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: