Mau Beli Rumah Atau Ngontrak, Kaum Milenial Wajib Baca Ini..

Mau Beli Rumah Atau Ngontrak, Kaum Milenial Wajib Baca Ini..

Kaum milenial di Indonesia seharushnya sudah berpikir untuk investasi membeli rumah.--instagram @marioagus

PALEMBANG, PALPOS.ID-Menurut beberapa hasil riset di Indonesia hanya 13 persen kaum milenial memiliki rumah sendiri tanpa bantuan orang tua atau keluarga. Hal ini disebabkan berbagai hal yang menyebabkan rendahnya jumlah milenial memiliki hunian atau property.

Namun sebenarnya, kaum milenial itu sudah harus memikirkan untuk memiliki property atau hunian sendiri. Tanpa harus menunggu esok atau nanti.

Dikatakan, Mario Agus ST Marketing Senior Property di Palembang, jika ada beberapa alasan kenapa kaum milenial harus memiliki hunian sendiri yang memang sangat berguna dihari tua nantinya.

BACA JUGA:Maknai Hari Jadi Prov Sumsel, Herman Deru Libatkan Masyarakat Sinergi Majukan Sumsel

BACA JUGA:Bukan Cuma Artis, Ternyata Ashanty-Anang Punya Toko Kue di Palembang. Cek Disini Lokasinya…

“Miliki sekarang, nikmati nanti. Ini yang seharunya menjadi pola pikir kaum milenial untuk dapat sejahtera dihari tua nantinya,” jelas Mario. 

Karena pembelian property merupakan investasi yang sangat besar hasilnya, harga yang dibeli saat ini akan meningkat berlipat ganda bahkan lebih di tahun- tahun berikutnya. 

Karena, setiap tahun harga tanah iu akan alami kenaikan. Seiring itu maka harga rumah juga akan mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Selalu Dekat dengan Rakyat, Hanura Target 4 Kursi

BACA JUGA:Keren, Sungsang Masuk 75 Desa Wisata Terbaik Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa Sungsang IV

Terlebih jika rumah tersebut sudah mengalami perubahan struktur lebih baik. Maka harga akan semakin menggiurkan untuk dijual kembali.

“Tidak pernah rugi jika memiliki property, berbeda jika kita memiliki barang elektronik dan kendaraan yang setiap tahunnya akan mengalami penurunan karena sudah dipotong dengan lama pemakaian serta kualitas produk yang sudah [menurun,” terang Mario.

Jika alasan kaum milenial sulitnya ber-urusan dengan pihak bank untuk pengajuan property, sebanarnya itu tidaklah begitu benar. 

BACA JUGA:PPP Muara Enim Targetkan Masuk Jajaran Pimpinan DPRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: