Melalui Dana CSR, BSB Kayuagung Berikan Bantuan untuk Pembangunan Gereja HKBP

Melalui Dana CSR, BSB Kayuagung Berikan Bantuan untuk Pembangunan Gereja HKBP

Pimpinan BSB Kayuagung saat memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja HKBP Tugumulyo Resort, Kamis, 20 Juli 2023-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung, Kabupaten OKI memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja HKBP Tugumulyo Resort yang berada di Kecamatan Lempuing, Kamis, 20 Juli 2023.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung RM Rozali Anton didampingi wakilnya Ari Lesmana mengatakan, bantuan bidang kerohanian tersebut melalui Dana Corporate Social Reaponbility (CSR).

"Bantuan yang diberikan sebesar Rp10 juta. Siang tadi secara simbolis telah kita serahkan ke ketua panitia pembangunan Gereja HKBP Tugumulyo Ressort,” ungkapnya.

BACA JUGA:22-23 Juli, Jemaah Haji Asal OKI akan Bergeser ke Madinah

Ia menambahkan, dana itu guna membantu panitia pembangunan gereja dalam pengadaan sound system dan alat musik, serta perbaikan atau pengadaan bangku gereja.

"Supaya kedepan kegiatan ibadah di gereja itu semakin lancar. Begitu juga kegiatan kerohanian lainnya di Gereja HKBP Tugumulyo Ressort Palembang Distrik XV Sumbagsel yang berada di Kecamatan Lempuing OKI tersebut,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: