Kemenkumham Sumsel Komitmen Wujudkan Pelayanan Public Berkualitas Melalui Optimalisasi SPBE

Kemenkumham Sumsel Komitmen Wujudkan Pelayanan Public Berkualitas Melalui Optimalisasi SPBE

Kemenkumham Sumsel komitmen Wujudkan Pelayanan Public Berkualitas Melalui Optimalisasi SPBE.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

 

Kepusdatin Rifqi Adrian menambahkan, Pusdatin sebagai fasilitator telah membuat 107 aplikasilayanan di tingkat unit eselon I, Kanwil Maupun UPT yang pengawasan infrastruktur IT nya bekerjasama dengan BRIN an BSSN.

 

Ditahun 2023, rencana penambahan domain salah satunya untuk aplikasiManajemen Pengawas pada Inspektorat Jenderal (e-Mawas). 

 

BACA JUGA:Pimpin Apel Pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sinergi

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel dan 7 UPT Terima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

 

“Sementara guna mempermudah proses penialain SPBE, disediakan laman khusus yakni spbe.kemenkumham.go.id, bagi satker untuk mengupload data dukung SPBE yang kemudian akan dievaluasi tim accessor internal dan tim evaluasi nasional,” tambah Rifqi.

 

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya berkomitmen mendukung optimalisasi target indeks SPBE Kemenkumham tahun ini. Sebagaimana berdasarkan hasil evaluasi SPBE di lingkungan Kemenkumham, Kanwil Sumsel tahun 2022 memperoleh peringkat ke-3, dengan nilai 3,36 baik. 

 

Turut hadir mengikuti webinar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniati, serta para pejabat struktual dan jajaran pegwai Kemenkumham Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: