“Gemar Ibadah” Rutan Prabumulih Sambangi Masjid Al Muhajirin

“Gemar Ibadah” Rutan Prabumulih Sambangi Masjid Al Muhajirin

“Gemar Ibadah” Rutan Prabumulih Sambangi Masjid Al Muhajirin-Foto : Prabu/Palpos-

Ketua Takmir Masjid Al-Muhajirin, Iman Harnodi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Rutan Prabumulih yang telah melaksanakan kegiatan GEMAR IBADAH.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Rutan Prabumulih yang telah melaksanakan kegiatan GEMAR IBADAH ini. Mudah-mudahan kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan terus memberikan bakti kepada masyarakat," ujar Iman Harnodi.

BACA JUGA:Usulan Penambahan Ruang Belajar Baru SDN 39 Ditolak

BACA JUGA:Hadapi Musim Mudik Nataru, BBPJN Wilayah V Sumsel Siagakan 2 Posko Pelayanan dan Alat Berat

Karutan Prabumulih juga mengajak doa dari seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar kegiatan GEMAR IBADAH ini dapat berjalan dengan lancar dan konsisten.

"Hari ini kami sudah melaksanakan di Masjid Al-Muhajirin, nantinya tidak hanya Rumah Ibadah Agama Islam saja, nantinya Rumah Ibadah lainnya juga. Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar kami tetap istiqomah dan konsisten melaksanakan kegiatan ini," pungkasnya.

Penyelenggaraan GEMAR IBADAH oleh Rutan Prabumulih menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi positif dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah, serta mendorong kegiatan sosial yang melibatkan seluruh masyarakat.

Konsistensi mereka dalam kegiatan ini menegaskan peran penting lembaga pemerintahan dalam membentuk lingkungan yang bersih, nyaman, dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: