Duduk Bersama Dalam Rakor, Polsek Cengal Ajak Camat dan Staf Sukseskan Pemilu 2024

Duduk Bersama Dalam Rakor, Polsek Cengal Ajak Camat dan Staf Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Cengal dan pihak kecamatan saat menggelar rapat koordinasi, Kamis, 4 Januari 2024.-Foto : Humas Polres OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Duduk bersama dalam rapat koordinasi (rakor), Polsek Cengal Polres OKI di bawah Pimpinan Iptu Candra Kirana SH mengajak Camat Cengal beserta staf untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Selain mensukseskan Pemilu 2024 baik pilpres maupun legislatif, kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Cengal, Kamis, 4 Januari 2024 itu, juga sebagai ajang menjalin silaturahmi.

Dalam rakor itu, Iptu Candra Kirana meminta, aparat pemerintahan Kecamatan Cengal agar dapat membantu Polri dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut supaya berjalan aman dan kondusif, tanpa hambatan sedikit pun.

"Jika ternyata terdapat hambatan, maka otomatis akan berdampak pada kamtibmas masyarakat. Kalau pun ada hambatan, kiranya dapat bersama-sama mencari solusi terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA:Raih Prestasi di Kejurda Forki Sumsel 2023, KKI Polres OKI Mendapat Apresiasi

BACA JUGA:Pemkab OKI Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

Ia menambahkan, begitu juga pada saat pendistribusian logistik pemilu dari PPK Kecamatan Cengal menuju TPS, hendaknya pihak kecamatan ikut memantau agar tidak ada kendala.

"Selain itu, Camat diminta untuk netralitas pada saat pemilu berlangsung meski memilki hak suara," ujarnya.

Adapun harapan dan himbauan yang disampaikan Iptu Candra Kirana itu, langsung disambut baik oleh Camat Cengal, H Musa Pandita SH yang menyatakan siap sepenuhnya mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024.

Kecamatan juga telah menyiapkan tempat penyimpanan logistik di tempat gudang terbaik dan aman. Proses pemilu hingga saat ini masih berlansung dan berjalan aman sesuai harapan.

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Bantu Pasokan Air Bersih untuk Warga Desa dan Pesantren

BACA JUGA:Lakalantas di Tol Terpeka, Warga Cianjur Jalani Perawatan Intensif, Fortuner Ringsek Parah

Setelah melaksanakan rakor, Polsek Cengal melanjutkan dengan pengecekan gudang logistik pemilu di PPK Kecamatan. Saat pengecekan, pihak PPK diharapkan agar menambah safety seperti kunci pengaman.

Selanjutnya, mengecek jendela atau pun plafon jangan sampai logistik rusak, serta tambahan plastik logistik. Hal itu mengingat di musim penghujan saat ini, khawatir jika saat pendistribusian nanti diguyur hujan.

Turut hadir dalam rakor yakni, Kanit Reskrim Polsek Cengal, Ipda Richi Rian ; Sekretaris Camat, Gatot Holden,SIp ;  dan personil polsek yang terlibat OMB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: