Relawan HTC Beraksi: Bantuan Langsung untuk Korban Banjir Sumatera Selatan

Relawan HTC Beraksi: Bantuan Langsung untuk Korban Banjir Sumatera Selatan

--

BACA JUGA:Penanganan Banjir, DPRD Musi Rawas Bakal Panggil Dinas Terkait, Ini Kata Alamsyah...

Hafisz Tohir: "Bantuan Ini Sebagai Bentuk Perhatian Kami"

Dalam konfirmasinya, anggota DPR RI Achmad Hafisz Tohir membenarkan bahwa pihaknya telah mengirimkan tim Relawan HTC untuk memberikan bantuan langsung kepada korban banjir Musi Rawas Utara.

"Alhamdulillah, kami datang secara langsung yang diwakilkan oleh tim Relawan HTC untuk membantu korban banjir Musi Rawas Utara," tutur Hafisz Tohir.

BACA JUGA:Terdampak Banjir, 7 Jembatan di Mura Putus

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Bantu Korban Banjir di Mura

Bantuan yang diberikan meliputi paket sembako seperti beras, minyak sayur, gandum, mie instan, pakaian, kalender, dan kebutuhan lainnya.

Hafisz Tohir berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan menunjukkan kepedulian mereka terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh warga Musi Rawas Utara.

Lebih lanjut, Hafisz Tohir juga menyampaikan doa untuk korban banjir, mengharapkan agar mereka diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA:Lily Maddari Ridwan Bantu Warga Terdampak Banjir

BACA JUGA:Ketua KPU OKU Timur Enggan Umumkan Hubungan Kekerabatan dengan Caleg, Ini Alasannya..

Ia juga menyerukan kepada pemerintah daerah untuk memanfaatkan kejadian ini sebagai bahan evaluasi agar langkah-langkah pencegahan banjir dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Achmad Hafisz Tohir sendiri, merupakan seorang politikus Indonesia kelahiran 10 Juni 1966, telah menjabat sebagai anggota DPR-RI selama dua periode, yaitu 2014–2019 dan 2019–2024.

Ia mewakili daerah pemilihan Sumatera Selatan I, mencakup Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Hafisz Tohir adalah kader Partai Amanat Nasional dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua BKSAP DPR-RI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: