Dukung Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan

Dukung Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan

Dukung Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2024 yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 mendatang, Polres Prabumulih tak tinggal diam.

Mereka menggelar razia gabungan bersama Koramil 404-02/Prabumulih sebagai bentuk kesiapan menghadapi masa kampanye yang akan dimulai pada Minggu 21 Januari 2024.

Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu 20 Januari 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Prabumulih didampingi oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri, Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Czi Very Mulyadi, dan Kabag Ops Kompol Bibby Eltarik.

BACA JUGA:Pertamina EP Limau Field Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di 9 Desa di Muara Enim dan Prabumulih

BACA JUGA:Lihat Perkembangan Banjir Payuputat, Pj Wako Prabumulih Bersama Kajari dan Kapolres Turun ke Lapangan

Kehadiran mereka dalam razia gabungan ini menjadi bukti komitmen Polres Prabumulih untuk menciptakan situasi kondusif dan damai menjelang pemilu.

AKBP Endro Aribowo SIK MH, Kapolres Prabumulih, menjelaskan bahwa pelaksanaan razia gabungan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan kampanye terbuka pemilu 2024.

"Razia gabungan ini guna menciptakan situasi kondusif, damai pada pemilu 2024," ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan langkah antisipasi terhadap pelaksanaan kampanye terbuka yang akan dimulai pada Minggu 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Buka Acara Konsultasi Publik dalam Penyusunan RPJPD, Pj Walikota Prabumulih Sebut Kepala Dinas Suka “Nganar”

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Prabumulih: Masyarakat Punya Hak untuk Tahu Kegiatan Polres Prabumulih

"Razia ini juga dalam rangka antisipasi pada pelaksanaan kegiatan kampanye konvoi kendaraan atau arak-arakan kendaraan bermotor yang tidak memenuhi standar keamanan khususnya knalpot brong," tambah Endro Aribowo.

Dalam konteks ini, kepolisian berupaya mengantisipasi tindakan ugal-ugalan pengendara, terutama pada saat pelaksanaan kampanye terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: