Pusri Borong 11 Kategori pada Indonesia Green Awards 2024

Pusri Borong 11 Kategori pada Indonesia Green Awards 2024

Pusri Borong 11 Kategori pada Indonesia Green Awards 2024.f Humas Pusri--

PALEMBANG, PALPOS.ID -  PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang selaku anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mengukir prestasi pada ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024.

Kegiatan diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR, Rabu, 17 Januari 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili oleh Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi  selaku Ketua Tim Penilai IGA dan diterima oleh VP Lingkungan Hidup Pusri, K.M Yusuf Riza didampingi SPM CSV, Rahmawati dan Manager Pengelolaan & Perizinan LH, Anajib Prabu Arras di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

BACA JUGA:Dukung Swasembada Pangan, Pusri Gelar Bimtek di Pemalang

BACA JUGA:Audensi dengan SKK Migas, Dirut Pusri Optimis Pasokan Gas Aman

Sebelas penghargaan dengan predikat The Ultimate berhasil di raih Pusri pada ajang ini, diantaranya, kategori menghitung jejak karbon ; kategori mengembangkan keanekaragaman hayati ;  kategori pengorganisasian tanggung jawab sosial perusahaan ; kategori mempelopori pencegahan polusi ; kategori pengembangan wisata konservasi alam ; kategori mengembangkan pengolahan sampah terpadu ; kategori penanganan sampah plastik.

Selanjutnya kategori digitalisasi konservasi alam oleh PR perusahaan.

Kemudian kategori penyelamatan Sumber Daya Air ; kategori mengembangkan edukasi perubahan iklim dan

kategori rekayasa teknologi dalam menghemat energi/ penggunaan energi terbarukan.

BACA JUGA:Pusri Jamin Stok Pupuk Aman dan Distribusi Lancar B

ACA JUGA:Pusri Serahkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Korban Banjir Musi Rawas Utara

IGA Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh La Tofi School of CSR kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam aktivitas.

Seluruh kategori yang berhasil diraih Pusri merupakan hasil dari upaya Pusri dalam melakukan inovasi berkelanjutan dan meningkatkan efisiensi.

Beberapa kegiatan pengelolaan lngkungan yang telah dilaksanakan Pusri diantaranya senantiasa melaksanakan perbaikan kualitas lingkungan, melaksanakan program inovasi yang dapat menghemat energi serta mengelola sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: