Partai Perindo Sumsel Berikan Bantuan Kacamata Gratis dalam Aksi Sosial

Partai Perindo Sumsel Berikan Bantuan Kacamata Gratis dalam Aksi Sosial

Partai Perindo Sumsel Berikan Bantuan Kacamata Gratis dalam Aksi Sosial.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Partai Perindo Sumsel Berikan Bantuan Kacamata Gratis dalam Aksi Sosial.

Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang tengah aktif dalam kontestasi calon legislatif (caleg) di Sumatera Selatan, menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat melalui aksi nyata. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH, mengungkapkan bahwa pihaknya baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan mata gratis dan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat Sumsel, khususnya di Kota Palembang.

Menurut Febuar Rahman, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan, setelah suksesnya kegiatan sebelumnya di posko Sahabat Perindo Andi Asmara. 

BACA JUGA:HUT RI ke -78, Politikus Perindo Andi Asmara Sediakan Ribuan Sembako Murah dan KTA Berasuransi Bagi Warga

BACA JUGA:Kapolres Silahturahmi Dengan DPD Partai Perindo Kabupaten OKU

"Kami berharap aksi sosial ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu membeli kacamata karena harganya yang cukup mahal," ujar Febuar Rahman.

Pelayanan Masyarakat Dalam Fokus

Kegiatan sosial berlangsung selama dua hari, dengan distribusi 1.000 kacamata dan pemeriksaan mata untuk umum. Febuar mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme warga Palembang dari berbagai kecamatan yang turut serta dalam kegiatan ini. 

"Kami berharap masyarakat dapat melihat bahwa Partai Perindo benar-benar berkontribusi untuk kepentingan masyarakat dan para caleg dapat berkomunikasi dengan warga untuk mendukung elektoral Perindo," tambahnya.

Anna Maria Resgianti, SE, Ketua Kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian 2.000 kacamata, melaporkan bahwa masyarakat yang telah mendaftar via WhatsApp sudah mulai datang sejak pukul 07.00 WIB ke Kantor DPW Partai Perindo Sumsel. 

BACA JUGA:Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih

BACA JUGA:Ini Tiga Alasan Perindo Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Mendatang

"Bagi yang belum dapat datang hari ini, masih bisa mengikuti kegiatan besok. Kartini Perindo yang mengorganisir kegiatan ini selalu siap melayani masyarakat," jelas caleg Perindo DPRD Sumsel dapil Palembang 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: