Selebriti dalam Sorotan : Kisah 10 Artis yang Berpotensi Menuju Gedung DPR RI

Selebriti dalam Sorotan : Kisah 10 Artis yang Berpotensi Menuju Gedung DPR RI

--

BACA JUGA:Sukses Jadi Caleg DPRD OKU Peraih Suara Terbanyak

Desy Ratnasari: Artis ini unggul di antara caleg PAN lainnya di Dapil Jawa Barat IV dengan perolehan suara sekitar 30.192.

Uya Kuya: Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mendapatkan suara terbanyak di Dapil DKI Jakarta II, mencapai 37.658 suara.

Once Mekel: Dari PDI Perjuangan untuk Dapil DKI Jakarta II, Once Mekel berhasil mencatat perolehan suara terbesar di antara caleg partainya, yaitu 23.710 suara.

BACA JUGA:Cek Fakta : KPU dan Bawaslu Bersatu, Integritas Pemilu Terjaga Meskipun Masalah Sirekap

BACA JUGA:Eddy Santana Putra Tegaskan Jangan Saling Klaim Kemenangan dan Tunggu Hasil Hitung Suara Manual

Krisdayanti: Penyanyi ini menorehkan suara terbanyak ketiga dengan jumlah suara mencapai 39.066, memperlihatkan potensi kuat untuk terpilih menjadi anggota DPR RI.

Ahmad Dhani: Meskipun perolehan suaranya menempati urutan kedua, Ahmad Dhani dari Partai Gerindra tetap berpotensi besar untuk menjadi anggota DPR RI mengingat suara partainya yang mencapai 193.606 di Dapil Jawa Timur I.

BACA JUGA:Caleg Petahana Ini Dipastikan Terpilih Kembali di DPRD OKU

BACA JUGA:20 TPS di Palembang Laksanakan PSL pada 23 Februari 2024, Ini Wilayahnya

Di samping itu, Arzeti Bilbina dari Jawa Timur I dan Mulan Jameela dari Jawa Barat XI juga terlihat memiliki peluang yang kuat untuk terpilih kembali menjadi anggota DPR, dengan perolehan suara tertinggi di dapil masing-masing.

Meski terdapat kontroversi terkait kehadiran para selebriti dalam dunia politik, namun keikutsertaan mereka dalam proses demokrasi ini menunjukkan dinamika yang menarik dalam kehidupan politik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: