Sempat Kabur ke Desa Petunang, Oknum Aiptu FN Kini Sudah di Diantar ke Polda Sumsel

Sempat Kabur ke Desa Petunang, Oknum Aiptu FN Kini Sudah di Diantar ke Polda Sumsel

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha ketika dimintai keterangan soal kasus Aiptu FN di Polres Lubuklinggau. Senin 25 Maret 2024.-Foto : Maryati-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Oknum Aiptu FN yang melakukan penembakan dan penusukan terhadap dua Debt Collector di area Parkiran Mall PSX Palembang, ternyata sempat kabur dan bersembunyi di Desa Petunang, Kabupaten Musi Rawas (Mura). 

Namun pagi tadi (Subuh) yang bersangkutan sudah dijemput dan diantarkan jajaran Polres Lubuklinggau ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel). 

"Tadi pagi (subuh), FN sudah tiba di Polda Sumatera Selatan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Reskrim Umum," demikian diungkapkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, dijumpai di Polres Lubuklinggau, Senin 25 Maret 2024.

Menurut Kapolres Indra dalam kasus tersebut pihaknya Polres Kota Lubuklinggau kooperatif dan bekerjasama dengan Ditreskrimum Direktorat Polda Sumsel.

BACA JUGA:Bandar Sabu-sabu di Pintu Masuk HTI Ditangkap, Polsek BTS Ulu Berkomitmen Berantas Narkoba

BACA JUGA:Bawa Sepucuk Senpi Rakitan dan 2 Butir Peluru, Pemuda Asal Muara Enim Ditangkap Tim Macan RKT

"Ini dibuktikan dengan semalam kita berhasil berkomunikasi, kita berhasil memberikan pemahaman kepada yang bersangkutan untuk menyerahkan diri kepada Mapolda Sumsel," tegas Indra. 

Dijelaskan Indra, saat menghilang FN  pergi ke suatu tempat di daerah petunang Kabupaten Musi Rawas. "Kita berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk kita bawa kita kawal menuju Mapolda  Sumatera Selatan," terangnya.

Saat ini FN sedang menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Reskrim Umum Polda Sumsel. 

Ketika dijemput kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat walafiat dan juga dalam keadaan normal serta sangat menyadari apa yang diperbuatnya dan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

BACA JUGA:Disodorkan Bukti Pencurian, Dua Resedivis Tak Bisa Berkelit dan Mengaku Motor Diual ke Kota Lubuklinggau

BACA JUGA:Bacakan Pledoi, Mantan Petinggi PT BA Tbk Minta Dibebaskan

Sementara itu, terkait keseharian FN sebagai salah satu dari personil Samapta di Polres Lubuklinggau, menurut Indra yang bersangkutan baik-baik saja dan tidak pernah bermasalah. 

"Sepanjang kami menjadi Kapolres tidak pernah ada permasalahan yang kami terima dari propam maupun dari rekan lainnya, yang bersangkutan bekerja dengan baik-baik saja dan normal," jelas Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: