Singkong Mentah Dapat Mengobati Penyakit Lambung Serta Diabetes

Singkong Mentah Dapat Mengobati Penyakit Lambung Serta Diabetes

Singkong Mentah Dapat Mengobati Penyakit Lambung Serta Diabetes.-@tangkapan layar medsos-dokumen /Palpos.Id

BACA JUGA:Manfaat Daun Senna (Jati Cina) untuk Kesehatan Pencernaan yang Optimal

 7. Melindungi sel tubuh

Singkong juga memiliki kandungan yang dapat membentuk sel pada tubuh, sehingga dapat melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit terutama sakit yang ringan yang disebabkan oleh bakteri-bakteri jahat. 

Sehingga sel tubuh yang terbentuk ini akan mampu melindungi tubuh agar tidak mudah sakit karena sel tubuh dapat menambah metabolisme tubuh menjadi lebih kuat dan terjaga.

8. Mengatasi penyakit jantung

Manfaat lain dari singkong mentah adalah dapat mengurangi penyakit jantung, karena kandungan vitamin C dan juga kandungan folat yang membantu jantung untuk tetap sehat. Tidak hanya itu dengan mengkonsumsi satu cangkir sari pati singkong dapat memperolah 56mg kandungan folat.

9. Mengandung magnesium dan tembaga

Tembaga dan magnesium sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan. Hal ini dapat diperoleh dengan melakukan terapi singkong mentah, dengan cara rutin mengonsumsi sari pati singkong minimal 2 kali dalam 1 minggu.

10. Mengandung banyak kalori

Singkong memiliki banyak kalori, tetapi jumlah kalori baik yang dikandung oleh kentang ternyata lebih sedikit dibanding kalori yang dikandung oleh pisang.

11. Mengandung vitamin C

Kandungan lain dari singkong adalah vitamin C, yang sangat banyak bermanfaat baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan. Kandungan vitamin C pada singkong dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: