6 Bintara Polres Prabumulih Lulus Seleksi SIP Angkatan 53, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

6 Bintara Polres Prabumulih Lulus Seleksi SIP Angkatan 53, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

6 Bintara Polres Prabumulih Lulus Seleksi SIP Angkatan 53, Ini Pesan Kapolres Prabumulih--

“Program ini tidak hanya fokus pada aspek keilmuan dalam bidang hukum dan kepolisian, tetapi juga memberikan pembekalan yang cukup dalam hal kepemimpinan dan manajemen,” bebernya.

Proses seleksi untuk masuk ke dalam SIP tidaklah mudah, karena peserta harus melalui serangkaian tes yang ketat untuk mengukur kemampuan dan kesiapan mereka. 

BACA JUGA:Kesal Sering Dilanda Banjir, Warga Gunung Ibul Blokir Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera

BACA JUGA:2 Kali Gagal Raih Adipura, Kadis DLH Prabumulih Ungkap Karena Kurangnya Penanganan Sampah di TPA

“Karena itu, keberhasilan keenam bintara Polres Prabumulih dalam lolos seleksi ini patut diapresiasi sebagai bukti atas dedikasi dan komitmen mereka terhadap profesi sebagai anggota kepolisian,” tuturnya.

Masih kata Kapolres Prabumulih, prestasi ini juga merupakan cerminan dari komitmen Polres Prabumulih dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional. 

“Dengan memiliki lebih banyak perwira yang berkualitas, diharapkan kinerja Polres Prabumulih dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dapat semakin optimal, dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” ucapnya.

Tak hanya itu, keberhasilan keenam bintara tersebut juga menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya untuk terus belajar dan meningkatkan diri. 

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Ancam ‘Copot’ Oknum Lurah yang Sebar “Surat Cinta”

BACA JUGA:Larang Pungut Uang Perpisahan, Pj Wako Prabumulih Keluarkan Surat Edaran

Dengan semangat yang sama, diharapkan banyak lagi bintara-bintara lainnya yang dapat mengikuti jejak mereka dan meraih prestasi yang serupa atau bahkan lebih tinggi lagi di masa mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: