Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Tenis Antar Kepala Lapas

 Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Tenis Antar Kepala Lapas

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan sebuah perhelatan olahraga yang istimewa: Turnamen Tenis Lapangan yang melibatkan 26 Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-Sumsel.

Ajang yang digelar di Lapangan Tenis Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Lubuklinggau, Kayuara, menjadi momen penting bagi para pemain dan peserta lainnya untuk menyatukan semangat olahraga dan mempererat jalinan persahabatan.

Acara ini diawali dengan laga pembuka yang sangat dinantikan antara Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, dan Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto, yang berpasangan dengan Kepala Rupbasan Kelas I Palembang, Febryanto.

BACA JUGA: Pererat Tali Silaturahmi, Kemenkumham Sumsel Gelar Family Gathering Ibu-Ibu Pengayoman

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Adminitrasi di Lapas

Pertandingan ini bukan hanya sekadar ajang untuk meraih kemenangan, tetapi juga sebagai momen untuk menunjukkan semangat sportifitas yang tinggi dan keinginan untuk mempererat silaturahmi di antara sesama petugas pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi menggarisbawahi tujuan dari turnamen ini yang lebih dari sekadar kompetisi olahraga.

Lebih dari sekadar mengejar piala, tujuan utama adalah menjaga kebugaran fisik dan mental serta mempererat hubungan antarpetugas pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA: Jangkau Masyarakat Lebih Dekat, Kemenkumham Sumsel Mengudara di SMART FM

BACA JUGA:Kunjungi Lapas Banyuasin dan Lapas Sekayu, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Ingatkan 4 Titik Rawan

“Kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang terpenting kita bisa berkumpul bersama di sini, bersilaturahmi sambil menjaga kesehatan,” ungkap Mulyadi dengan penuh semangat.

Mulyadi juga menyoroti pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat kesehatan mental dan emosional para peserta.

Dalam rutinitas pekerjaan yang kadangkala menegangkan dan menuntut, momen seperti ini menjadi kesempatan berharga untuk bersantai, berinteraksi dengan rekan kerja, dan menikmati kebersamaan di luar lingkungan kantor.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Verifikasi Faktual Calon OBH Baru di Kota Palembang

BACA JUGA: Pegawai Kemenkumham Sumsel Tak Ada Menambah Waktu Libur Lebaran

Selain itu, Mulyadi juga mengapresiasi partisipasi aktif dan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sumsel.

Dengan semangat fair play dan totalitas dalam berkompetisi, peserta telah menunjukkan dedikasi mereka tidak hanya pada pekerjaan, tetapi juga pada semangat olahraga dan persaudaraan.

Turnamen tenis lapangan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga biasa, tetapi juga menjadi wadah untuk membangun jejaring profesional yang kuat di antara petugas pemasyarakatan di seluruh Sumsel.

BACA JUGA: Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: