Dukungan Massa Terus Mengalir : Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan di Tungkal Ilir dan Kalidoni

Dukungan Massa Terus Mengalir : Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan di Tungkal Ilir dan Kalidoni

Dukungan massa untuk Herman Deru terus mengalir jelang pemilihan Gubernur Sumsel pada November 2024 mendatang-Foto : Dokumen Palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dukungan masyarakat berbagai lapisan terus mengalir untuk calon terkuat Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Minggu, 28 April, adalah momentum penting di mana Herman Deru melakukan serangkaian kegiatan bersilaturahmi sambil mengukuhkan tim relawan di dua wilayah yang berbeda, yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Banyuasin, dan Sei Lais, Kalidoni, Palembang.

Kedatangan Herman Deru ke Tungkal Ilir disambut meriah oleh ribuan warga yang telah menantikan kehadiran mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

BACA JUGA:Herman Deru Berpeluang Berpasangan Dengan Cik Ujang dan Kantongi Dukungan Demokrat

BACA JUGA:Anggap Rumah Besar: Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Ambil Formulir Pendaftaran di PKB Sumsel

Herman Deru dikenal sangat dekat dengan rakyat di sini, sehingga tidak mengherankan jika masyarakat, yang sebagian besar adalah warga Nahdatul Ulama, menyambutnya dengan suka cita.

Sebagai Ketua ISNU (Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama) Sumsel, Herman Deru adalah salah satu mustasyar PB NU yang sangat dihormati oleh warga nahdliyin.

Hal ini menunjukkan bahwa dukungan yang diberikan tidak hanya datang dari kalangan umum, tetapi juga dari kalangan ulama dan intelektual.

BACA JUGA:Puluhan Tokoh Masyarakat Lintas Suku di Sumsel Siap Menangkan Herman Deru dalam Pilkada Gubernur 2024

BACA JUGA:Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Secara terpisah, sore harinya, Herman Deru juga mengukuhkan tim pemenangan dan meresmikan Posko Relawan Rembulan Bersinar Lagi (Rubel) di Sei Lais, Kalidoni, Palembang.

Relawan Rubel, yang dipimpin oleh Ilham SB, bertekad mendukung dan siap memenangkan Herman Deru untuk menjabat sebagai Gubernur dua periode.

Kedatangan Herman Deru, yang juga merupakan Ketua DPW Nasdem Sumsel, disambut dengan antusiasme tinggi oleh ribuan warga Sei Lais yang datang dari berbagai RT di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Jurai Besemah Bersatu Merapat ke Herman Deru: Dukungan Kuat untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: