SKK Migas dan KKKS Gelar Forum Komunikasi untuk Perkuat Sinergi di Wilayah Operasional Hulu Migas

SKK Migas dan KKKS Gelar Forum Komunikasi untuk Perkuat Sinergi di Wilayah Operasional Hulu Migas

SKK Migas dan KKKS Gelar Forum Komunikasi untuk Perkuat Sinergi di Wilayah Operasional Hulu Migas--

PALI, PALPOS.ID – Dalam upaya untuk terus menyampaikan pemahaman mengenai kegiatan hulu migas serta membangun sinergi dengan pemerintah kecamatan di wilayah operasi hulu migas, 

SKK Migas bersama KKKS Pertamina EP Pendopo Field dan KKKS Medco E&P Indonesia menggelar pertemuan bersama pemerintah kecamatan Talang Ubi, Penukal, Abab Kabupaten PALI, serta kecamatan Jirak Jaya dan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. 

Pertemuan yang digelar dalam agenda Forum Komunikasi Bersama Pemerintah Kecamatan Wilayah Operasional Hulu Migas ini berlangsung di Gedung Arsendora, PT Pertamina EP Pendopo Field pada 14-15 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan termasuk Camat Talang Ubi Emilya SSos MSi, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, yang diwakili oleh Panit Opsnal Unit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin Hadi, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, Danramil Pendopo Kapten Inf Narko, Camat Abab Razulik SH, Camat Penukal Kusteti SE, Camat Jirak Jaya Andi Suharto SSTP MSi, Camat Sungai Keruh yang diwakili oleh Sulaiman SSos MSi, Kapolsek Sungai Keruh Iptu Andaru Galuh Indratno STrK, dan Danramil Sekayu Zainal Arifin. 

BACA JUGA:FKPPIB: “Jaga Ritme Transformasi Bisnis PTPN Group”

BACA JUGA:SPBUN PTPN I (Supporting Co) Terbentuk, PKB SPPN VII Berlaku sampai Akhir Periode

Dari pihak SKK Migas, hadir Staf Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Darwensi dan Sarwo Edhi, Senior Manager Pertamina EP Pendopo I Wayan Sumerta, serta Lead Field Relation Support Medco E&P Indonesia Ericka Lestari Dewi A. bersama staf jajaran perwakilan dari KKKS Pertamina EP Pendopo Field dan KKKS Medco E&P Indonesia.

Kapolsek Penukal Abab, IPTU Arzuan SH, menekankan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan yang bertujuan memperkuat koordinasi dan kerjasama antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan perusahaan migas dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasional hulu migas di wilayah Kabupaten PALI. 

Arzuan juga menekankan pentingnya sinergi antara perusahaan migas dengan pemerintah daerah dan masyarakat. 

"Kerjasama yang baik akan memastikan operasional industri migas berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

BACA JUGA:Status Kewarganegaraan Dipulihkan, Pensiunan Guru Marliah dari Kota Lubuklinggau Kembali Menjadi WNI

BACA JUGA:KPU Kota Lubuklinggau Tetapkan Anggota DPRD Periode 2024-2029

Sementara, Senior Manager Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi perusahaan dengan para pemangku kepentingan, khususnya pemerintah kecamatan yang berada di wilayah operasional hulu migas. 

"Para pemangku kepentingan merupakan mitra perusahaan, oleh karena itu dalam menjalankan kegiatan hulu migas, sinergi merupakan bagian yang sangat penting guna memperkuat hubungan baik dan kerjasama yang telah terbina," tutur Wayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: