Antisipasi Tantangan Distribusi: Pertamina Jaga Pasokan BBM dan LPG Selama Libur Waisak

 Antisipasi Tantangan Distribusi: Pertamina Jaga Pasokan BBM dan LPG Selama Libur Waisak

--

BACA JUGA: Pastikan Distibusi Energi Lancar, Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Jalur Lintas Sumatera

Namun, ia juga mengimbau masyarakat yang mampu untuk menggunakan LPG Non Subsidi, seperti Bright Gas, sebagai alternatif yang lebih sesuai dengan kapasitas ekonomi mereka.


Imbauan kepada Masyarakat

Masyarakat dihimbau untuk membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi Pertamina yang menjamin harga dan kualitasnya, serta dihindari membeli LPG 3 Kg dari pengecer atau warung.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Memastikan Ketersediaan LPG 3 kg untuk Masyarakat

BACA JUGA:Mengangkat Kesadaran Lingkungan: Pertamina Perkuat Komitmen dengan Penanaman 100 Pohon di Sumsel

Selain itu, Pertamina juga mengajak masyarakat untuk menggunakan LPG sesuai peruntukannya, di mana LPG 3 Kg merupakan produk subsidi yang ditujukan khusus bagi masyarakat kurang mampu.

Untuk masyarakat mampu dan pelaku usaha non-mikro, diharapkan menggunakan LPG Non Subsidi seperti Brightgas 5,5 Kg dan 12 Kg.
Layanan dan Informasi

Bagi pelanggan yang memerlukan informasi tentang produk, layanan, termasuk layanan pesan antar atau ingin menyampaikan kritik dan saran, Pertamina menyediakan layanan melalui Pertamina Call Center 135.

BACA JUGA: Masyarakat Sumsel Tenang, Pertamina Patra Niaga Jamin Ketersediaan Energi Ramadan

BACA JUGA: Pertamina Membuka Cakrawala Baru dengan BrightGas Scanner: Memudahkan Konsumen dalam Memastikan Keaslian Prod

Dengan langkah-langkah proaktif ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk memastikan ketersediaan energi yang cukup bagi masyarakat selama libur panjang Hari Raya Waisak.

Melalui monitoring dan koordinasi yang terus menerus, perusahaan ini siap menghadapi tantangan dan memenuhi kebutuhan energi masyarakat dengan baik dan aman. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: