Dekati Masyarakat dan Serap Informasi, Polres Prabumulih gelar Gowes Kamtibmas

Dekati Masyarakat dan Serap Informasi, Polres Prabumulih gelar Gowes Kamtibmas

Dekati Masyarakat dan Serap Informasi, Polres Prabumulih gelar Gowes Kamtibmas--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Berbagai cara terus dilakukan jajaran Polres Prabumulih dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Mulai dari mendekati masyarakat secara langsung hingga melaksanakan berbagai program sosial, Polres Prabumulih tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warganya.

Salah satu upaya Polres Prabumulih adalah menyerap informasi dari masyarakat secara langsung melalui pendekatan yang intensif. 

Pendekatan ini tidak hanya berhenti pada komunikasi verbal tetapi juga melalui tindakan nyata seperti bakti sosial membersihkan tempat ibadah, memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan melaksanakan program bedah rumah bagi warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:Sosialisasi Penertiban Parkir, Kadishub Prabumulih: Kendaraan Parkir Sembarangan Akan Digembok dan Diderek

BACA JUGA:Sidak Harga Pasar, Pj Wako Prabumulih Tegaskan Stok Bahan Pangan Aman

Program bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Prabumulih melibatkan seluruh personel, mulai dari pejabat utama hingga staf lapangan. 

Mereka terjun langsung ke masyarakat untuk membersihkan tempat-tempat ibadah seperti masjid, pura dan gereja, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk beribadah. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Polres Prabumulih terhadap kerukunan umat beragama dan menjalin hubungan baik dengan berbagai komunitas agama di kota ini.

Selain itu, Polres Prabumulih juga rutin memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

BACA JUGA:PNS dan PPPK Pemkot Prabumulih Full Senyum, Gaji ke 13 Cair

BACA JUGA:Horeee! Parkir Indomaret dan Alfamart di Prabumulih Bakal Gratis Digratiskan

Program ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terutama mereka yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. 

Bantuan sembako ini tidak hanya diberikan pada saat-saat tertentu tetapi terus dilakukan secara berkala agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: