Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

 Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

--

Agus Fatoni tidak hanya diakui di tingkat nasional, tetapi juga mendapat penghargaan dari tokoh adat Provinsi Sumsel.

Beberapa gelar adat yang diterimanya antara lain Gelar adat "Suttan Mangku Keresidenan” dari Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur, Gelar adat "Meraje Emban Adat" dari Ketua Adat Kabupaten Muara Enim, dan Gelar Kehormatan Kanjeng Raden Tumenggung dari Keraton Surakarta Hadiningrat.

Dalam perannya sebagai Pj Gubernur, Agus Fatoni juga sangat didukung oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni.

BACA JUGA:Tranparansi Anggaran KPU Lubuklinggau Disorot: K-MAKI Sumsel Beberkan Anggaran dari APBN, Ini Rinciannya!

BACA JUGA: Komitmen Perbaikan: Pj Gubernur Sumsel Bersinergi dengan Ombudsman dalam Pengawasan Layanan Publik

Bersama-sama, mereka memperoleh penghargaan dari berbagai pihak, menunjukkan kolaborasi yang baik dalam memimpin provinsi ini.

Untuk penghargaan yang diraih Provinsi Sumatera Selatan selama tahun 2023, tercatat ada 56 penghargaan yang terdiri dari 14 penghargaan bidang Tata Kelola Pemerintahan, 7 penghargaan bidang Ekonomi, 3 penghargaan bidang Infrastruktur, 7 penghargaan bidang Sumber Daya Manusia, dan 25 penghargaan bidang Sosial.

Dari jumlah tersebut, 31 penghargaan diraih pada periode Januari-September 2023, sementara 25 penghargaan lainnya diperoleh pada periode Oktober-Desember 2023.

BACA JUGA: Sumsel Teacher Fest 2024: Agus Fatoni Dorong Pembentukan Karakter dan Pengembangan Kapasitas Guru

BACA JUGA:Bonus Tak Kunjung Cair, Atlet Porprov Sumsel dari Lubuklinggau Meradang

Prestasi yang diraih oleh Agus Fatoni dan timnya selama memimpin Provinsi Sumatera Selatan menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam meningkatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Dengan berbagai penghargaan yang telah diperoleh, diharapkan Provinsi Sumatera Selatan akan terus berkembang dan menjadi contoh bagi provinsi lainnya di Indonesia.

Selain penghargaan-penghargaan tersebut, Agus Fatoni juga dikenal sebagai pemimpin yang aktif dan responsif terhadap isu-isu terkini.

BACA JUGA:Perbaikan Dua Jembatan di Mura Antisipasi Mudik Lebaran di Sumsel

BACA JUGA:Gambut Sebagai Aset Strategis: Sumsel Fokus Pengelolaan Menanggulangi Perubahan Iklim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: