Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

 Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

--

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sidak Kantor Samsat Palembang, Temukan Hal Ini!

Lebih lanjut, Agus Fatoni meraih Penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN 2023 dengan dua kategori penghargaan, yaitu Kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Selain itu, ia juga memenangkan Juara Pertama Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 dengan Predikat Pemerintah Provinsi Terinovatif, serta Penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 kategori Nilai Tertinggi se-Sumatera dari Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA:Jadi Pj Gubernur Sumsel, Fatoni: Pulang Kampung untuk Membangun Kampung Makin Sejahtera

BACA JUGA:PJ Gubernur Harus Netral

Di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Agus Fatoni meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Ia juga berhasil membawa Provinsi Sumatera Selatan masuk kategori zona hijau kategori B (opini kualitas tinggi) dari Ombudsman Sumsel.

Penghargaan lain yang diterimanya adalah Penghargaan kepada Pemprov Sumsel atas pencapaian memenuhi Kelengkapan Atribut pada Sembilan Variabel dari Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

BACA JUGA:Terima Siapapun PJ yang Ditunjuk Presiden

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan Terbaik ke-2 Penyelesaian LPJ dari KPPN Palembang

Agus Fatoni juga dianugerahi Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Menteri Hukum dan HAM (Kumham) Republik Indonesia (RI), serta Penghargaan TOP BUMD Award 2024 atas peran dan kontribusi Kepala Daerah terhadap kinerja BUMD dari Majalah Top Business.

Komitmennya dalam mendukung pers dan komunikasi publik juga diakui melalui Penghargaan Birokrat Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

Selain itu, ia juga menerima penghargaan atas kepemimpinannya yang berdedikasi tinggi terhadap pembangunan pemuda dan sosial masyarakat di Sumsel dari Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Bagian Selatan (Badko HMI).

BACA JUGA:Pemerintah Jangan Dulu Terapkan Satu Harga BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Kopi Sumsel Diakui Pasar, Harga Tembus Rekor Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: