Agus Fatoni: Komitmen Pemprov Sumsel Dorong Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota

Agus Fatoni: Komitmen Pemprov Sumsel Dorong Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota

--

Ada Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS), ada Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel (GPMSS), Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumsel (GPSSS) dan kita sudah membangun 6000 lebih sanitasi di Sumsel,” jelas Fatoni.

Tidak hanya itu, ada juga Gerakan Perlindungan Tenaga Rentan di Sumsel dan gerakan-gerakan lain seperti Gerakan Sumsel Mandiri Pangan, Gerakan Serentak Pelayanan KB, dan Gerakan Pemberian Hewan Kurban Serentak se-Sumsel.

Fatoni menambahkan bahwa gerakan-gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi di Sumsel.

BACA JUGA:Kopi Sumsel Diakui Pasar, Harga Tembus Rekor Tertinggi

BACA JUGA:Tranparansi Anggaran KPU Lubuklinggau Disorot: K-MAKI Sumsel Beberkan Anggaran dari APBN, Ini Rinciannya!

“Ada juga Gerakan Perlindungan Tenaga Rentan di Sumsel dan gerakan-gerakan lain seperti Gerakan Sumsel Mandiri Pangan, Gerakan Serentak Pelayanan KB dan Gerakan Pemberian Hewan Kurban Serentak se-Sumsel hari ini (Minggu),” imbuhnya.

Fatoni menekankan pentingnya menjaga iklim kondusif di Sumsel untuk mendukung seluruh aktivitas masyarakat.

Dia mengajak semua pihak, termasuk Pemkot Palembang dan DPRD Kota Palembang, untuk bersama-sama membangun citra positif di masyarakat.

BACA JUGA: Sumsel Teacher Fest 2024: Agus Fatoni Dorong Pembentukan Karakter dan Pengembangan Kapasitas Guru

BACA JUGA:Perbaikan Dua Jembatan di Mura Antisipasi Mudik Lebaran di Sumsel

Hal ini penting agar semua aktivitas bisa dilaksanakan dengan baik, dan masyarakat bisa menjalankan kewajiban mereka dengan optimal, sehingga pertumbuhan ekonomi di Sumsel dapat terus didorong.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Palembang, DPRD Kota Palembang bersama masyarakat yang telah bersama-sama menjaga iklim kondusif di Sumsel," papar Fatoni.

Kemudian, dirinya juga mengajak Pemerintah Kota Palembang agar bersama-sama membangun citra positif ke masyarakat. Ini sangat penting agar seluruh aktivitas bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Gambut Sebagai Aset Strategis: Sumsel Fokus Pengelolaan Menanggulangi Perubahan Iklim

BACA JUGA:Catatan Perjalanan Karir dan Prestasi Gemilang H Fauzi Amro: Caleg DPR RI Unggulan dari Dapil Sumsel I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: