Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

--

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Sumatera Selatan, dengan terciptanya lingkungan bisnis yang lebih adil dan bertanggung jawab.

Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta perubahan yang positif dan berkelanjutan dalam penghormatan dan perlindungan hak asasi manusia.

Masyarakat akan merasakan dampak positif dari praktik bisnis yang menghormati hak asasi manusia, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Layanan Kunjungan WBP selama Hari Raya Idul Adha Berjalan Kondusif dan Sesua

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Protokol Notaris

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ika Ahyani Kurniawati, menutup acara dengan harapan bahwa sosialisasi dan bimbingan teknis ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Serta dapat menjadi langkah awal untuk perubahan yang lebih baik dalam pelaksanaan bisnis yang menghormati hak asasi manusia di Indonesia.

Ia mengajak semua peserta untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam tugas dan tanggung jawab mereka sehari-hari.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Paramakarya Pengayoman Tahun Pembukuan 2023

BACA JUGA:Peluncuran Modul Perlakuan ABH Terorisme, Kemenkumham Sumsel : Bentuk Dukungan Pembinaan Andikpas

Sebagai penutup, diharapkan seluruh peserta dapat membawa pulang pengetahuan dan pemahaman yang diperoleh dari kegiatan ini, dan dapat menerapkannya dalam tugas dan tanggung jawab mereka sehari-hari.

Dengan demikian, tujuan dari Strategi Nasional Bisnis dan HAM dapat tercapai, dan hak asasi manusia dapat lebih dihormati dan dilindungi dalam konteks bisnis di Indonesia.

Sosialisasi ini menjadi fondasi penting untuk mewujudkan lingkungan bisnis yang lebih bertanggung jawab. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: