Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

--

METROPOLIS, PALPOS.ID-Sekitar seribu calon jamaah umrah mengikuti Manasik Akbar 1446 H, sebuah acara persiapan spiritual yang diselenggarakan oleh Zafa Tour bersama Kementerian Agama Sumatera Selatan.

Acara ini digelar di Rajawali Grand Ballroom, Palembang, dan menjadi momen penting menjelang keberangkatan Jamaah Haji Indonesia 1446 Hijriah/2024 Masehi.

Kegiatan Manasik Akbar ini diadakan sebagai upaya Zafa Tour untuk memberikan pemahaman mendalam dan pembekalan kepada setiap calon jamaah umrah mengenai tujuan utama keberangkatan mereka ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Kemenag Kota Palembang Gelar Pembukaan Manasik Haji Tahun 2023

BACA JUGA:Deru Lepas Lepas 435 Jemaah Umrah Tour and Travel Holiday

Acara ini dimulai dengan rangkaian kegiatan yang menyentuh hati dan memperdalam makna ibadah, dimulai dari Tilawah Alquran, hiburan nasyid, hingga penampilan santri dari Maskanul Huffadz Palembang.

Selain itu, acara juga menampilkan pengalaman spiritual berjudul 'Pengalaman Spiritual Seorang Gambar', yang menghadirkan testimoni dari individu-individu yang telah merasakan keagungan perjalanan spiritual ke Tanah Suci.

Tidak ketinggalan, ada pula pemberian bungkusan dan penyematan simbolis kepada jamaah serta penghargaan khusus bagi mereka yang telah berangkat lebih dari dua kali.

BACA JUGA: BTPN Syariah Berikan Hadiah Umrah Gratis Kepada 10 Nasabah di Sentra PB Tanjung Baru 1

BACA JUGA:Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, Berikut Caranya

General Manager Zafa Tour, H Kms Ronald Rizky, mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi sekitar seribu peserta dalam Manasik Akbar ini.

Peserta yang hadir berasal dari berbagai latar belakang dan akan berangkat umrah pada tahun 2024.

Ronald menjelaskan bahwa tujuan utama dari manasik ini adalah untuk mematangkan persiapan jamaah sebelum mereka berangkat ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, Berikut Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: