Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan 100 Ribu Gen Z Melalui Program “Gen Tri Community” di Sumatra

  Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan 100 Ribu Gen Z Melalui Program “Gen Tri Community” di Sumatra

--

BACA JUGA:Kolaborasi Strategis Telkom dan Indosat: Mewujudkan Visi Pusat Data Terbesar di Asia Tenggara

Program Gen Tri Community tidak hanya sekadar mengumpulkan anggota, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Tri akan memperkenalkan Gen Tri Community ke berbagai sekolah di Sumatra dan memilih Brand Ambassador sebagai ikon Gen Tri di masing-masing sekolah.

Brand Ambassador ini akan bertugas untuk mengkampanyekan program-program Tri di Sumatra dan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti pelatihan teknologi, penggunaan internet yang aman, serta aplikasi digital populer yang relevan bagi Gen Z.

BACA JUGA:Game Online dan Media Sosial Jadi Pendorong Utama Trafik Data, Indosat Berjaya di Momen Tahun Baru!

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

Fahd Yudhanegoro menambahkan, untuk bisa mencapai 100.000 anggota, kami akan memperkenalkan Gen Tri Community ke berbagai sekolah di Sumatra dan memilih Brand Ambassador sebagai ikon Gen Tri di masing-masing sekolah.

Mereka akan bertugas untuk mengkampanyekan program-program Tri di Sumatra dan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti pelatihan mengenai teknologi, penggunaan internet yang aman, atau aplikasi digital populer yang relevan bagi Gen Z.

"Bagi Brand Ambassador yang dapat menjaring anggota terbanyak tentunya akan mendapat penghargaan spesial dari Tri,” ungkapnya.

BACA JUGA:Indosat Bukukan Pendaftaran Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

BACA JUGA:Indosat Sukses dalam Masa Transisi Pasca-Merger Menjaga Pertumbuhan Bisnis

Selain itu, anggota Gen Tri Community juga akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, seperti akses ke konten edukasi digital.

Pelatihan keterampilan digital, dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara dan kompetisi yang diselenggarakan oleh Tri.

Ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan digital mereka, sehingga mereka dapat memanfaatkan teknologi secara lebih efektif dan produktif.

BACA JUGA:22 Kabupaten di Aceh Terjangkau Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: