Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan 100 Ribu Gen Z Melalui Program “Gen Tri Community” di Sumatra

  Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan 100 Ribu Gen Z Melalui Program “Gen Tri Community” di Sumatra

--

BACA JUGA: Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

Hingga kini, program ini telah berhasil menjaring 2.000 anggota. Namun, ini baru permulaan.

Tri memiliki target ambisius untuk menjaring hingga 100.000 anggota Gen Tri di Sumatra hingga akhir tahun 2024.

Untuk mencapai target tersebut, Tri memberikan berbagai insentif menarik bagi anggota baru yang mendaftar.

BACA JUGA: Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

BACA JUGA: Indosat & Mastercard Berkolaborasi Mendirikan Pusat Keunggulan Keamanan Siber di Indonesia

Gen Tri yang baru bergabung berkesempatan mengikuti undian berhadiah yang sangat menarik, seperti motor Vespa, iPhone, Airpods, dan berbagai hadiah lainnya.

Insentif ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pelajar untuk bergabung dalam komunitas ini.

Untuk bergabung dengan Gen Tri Community, pelanggan Tri di wilayah Sumatra cukup mengikuti akun Instagram resmi @tri.sumatera dan melakukan registrasi melalui link https://bit.ly/GenTriSumatera.

BACA JUGA: Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

BACA JUGA: Kepuasan Pelanggan Meningkat: Indosat Perluas Jangkauan Layanan dan Kualitas Jaringan

Proses pendaftaran cukup mudah, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Satu nomor Tri hanya bisa digunakan untuk satu kali pendaftaran dan nomor tersebut harus aktif hingga jadwal pengundian di bulan September.

Pengundian pemenang akan dilakukan secara live streaming di Instagram Tri Sumatra, sehingga seluruh anggota dapat mengikuti acara ini secara langsung.

BACA JUGA:Pengalaman Bermain Liga 1 Fantasy Football Kini Hadir di Genggaman Anda dengan Indosat dan Virtualness

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: