Palembang: CIMB Niaga Luncurkan Layanan Terbaru untuk Meningkatkan Customer Experience

 Palembang: CIMB Niaga Luncurkan Layanan Terbaru untuk Meningkatkan Customer Experience

--

BACA JUGA:Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia

Maya Sartika mengungkapkan, dengan letak Kota Palembang yang cukup strategis karena dilalui oleh jalan lintas Sumatera, Palembang dinilai sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang pesat.

Oleh karena itu, CIMB Niaga berkomitmen memberikan layanan prima bagi para nasabah di Palembang dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung oleh sumber daya manusia yang ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.

"Kami berharap dukungan layanan lengkap tersebut dapat meningkatkan customer experience dan memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kinerja J Trust Bank Kuartal II 2024: Bisnis Melaju Disertai Peningkatan Kapasitas Digital Perbankan

BACA JUGA:Hak Jawab : Transformasi Bisnis, Kelompok UMKM Lampung Bersinar dengan Omzet Naik 4 Kali Lipat

Selain fokus pada peningkatan pengalaman nasabah, CIMB Niaga juga menunjukkan dedikasinya terhadap praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab melalui penerapan prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG).

Pada semester pertama tahun 2024, CIMB Niaga mencatat bahwa hampir 26% dari total pembiayaan bank, setara dengan Rp56,4 triliun, digunakan untuk mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

“Ini adalah bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak hanya mengejar keuntungan, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang. Kami mengusung pesan keberlanjutan dengan #SekarangUntukMasaDepan,” kata Maya Sartika.

BACA JUGA:Hak Jawab : Transformasi Bisnis, Kelompok UMKM Lampung Bersinar dengan Omzet Naik 4 Kali Lipat

BACA JUGA: OJK Sumsel Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Dukungan Terhadap UMKM

Acara Media Gathering ini juga merupakan bagian dari rangkaian The Cooler Earth Sustainability Series 2024, sebuah inisiatif CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif guna membentuk masyarakat yang lebih bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Inisiatif ini menunjukkan bahwa CIMB Niaga tidak hanya berfokus pada keuntungan finansial, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan yang lebih luas.

Dalam hal kinerja keuangan, CIMB Niaga menunjukkan pencapaian yang menggembirakan pada semester pertama tahun 2024.

BACA JUGA: OJK dan BPS Umumkan Hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: