Festival Kopi Lahat 2024 Menyoroti Potensi Kopi Robusta dan Peran Vital Petani dalam Pembangunan Ekonomi

 Festival Kopi Lahat 2024 Menyoroti Potensi Kopi Robusta dan Peran Vital Petani dalam Pembangunan Ekonomi

--

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Salurkan BBM Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Sosialisasikan QR Code Pertalite

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi lokal dan pengembangan sektor kopi.

Dukungan tersebut tidak hanya mencakup partisipasi dalam acara seperti Festival Kopi Lahat, tetapi juga berfokus pada program-program yang berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kualitas hidup petani kopi.

Festival Kopi Lahat 2024 telah berhasil menunjukkan kekayaan dan keunikan kopi Sumatera Selatan, sekaligus memperkuat komitmen untuk menjaga warisan dan cita rasa kopi lokal.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Himbau Warga Beli di Pangkalan Resmi Bukan Pengecer

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Siap Hadapi Lonjakan Permintaan LPG Selama Libur Panjang

Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk mitra binaan Pertamina, festival ini tidak hanya merayakan prestasi para petani kopi tetapi juga mendorong inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan.

Harapan untuk tahun-tahun mendatang adalah agar acara ini terus berkembang dan semakin mengangkat kopi Lahat sebagai salah satu ikon kopi Indonesia, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh pelaku industri kopi dan masyarakat setempat. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: