Kadivmin Kemenkumham Sumsel Tinjau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Kelompok Rentan

Kadivmin Kemenkumham Sumsel Tinjau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Kelompok Rentan

--

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79

"Terpilihnya Lapas Muara Enim sebagai salah satu lokus penilaian ini tentunya merupakan suatu pencapaian yang membanggakan. Kami berharap, dengan persiapan yang matang, Lapas Muara Enim dapat memperoleh hasil yang terbaik dalam penilaian ini dengan memperhatikan semua aspek yang telah disebutkan," ujar Kadivmin.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, juga menyampaikan apresiasinya terhadap Lapas Muara Enim.

"Kami sangat menghargai dan mengapresiasi Lapas Muara Enim yang terpilih sebagai salah satu lokasi penilaian. Kami berharap agar Lapas Muara Enim dapat memperoleh hasil maksimal sebagai satker penyelenggara pelayanan publik kelompok rentan tahun 2024," ujar Dr. Ilham Djaya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Lapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian.

BACA JUGA:Serunya Lomba Tradisional Kanwil Kemenkumham Sumsel Ramaikan HUT RI Ke-79

BACA JUGA:Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel Ajak Masyarakat Partisipasi dalam Pembentukan Regulasi Kepatuhan Hukum

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Lapas Muara Enim untuk memenuhi standar pelayanan publik yang ramah kelompok rentan dan menunjukkan dukungan penuh terhadap persiapan penilaian.

Dengan langkah-langkah yang telah diambil dan persiapan yang matang, diharapkan Lapas Muara Enim dapat memberikan contoh yang baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang ramah kelompok rentan dan dapat memperoleh hasil yang memuaskan dalam penilaian yang akan datang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: