Kota Prabumulih Raih Predikat ‘Sangat Baik’ dalam Tindak Lanjut Pengaduan SP4N LAPOR!
Kota Prabumulih Raih Predikat ‘Sangat Baik’ dalam Tindak Lanjut Pengaduan SP4N LAPOR!-Foto: PRABU/PALPOS.ID-
“Predikat ‘Sangat Baik’ ini adalah hasil dari dedikasi dan komitmen bersama, baik dari pihak pemerintah daerah maupun masyarakat.
Kami akan terus memperbaiki sistem yang ada agar pelayanan publik yang kami berikan semakin efektif, responsif, dan tepat sasaran,” tegas Mulyadi.
BACA JUGA:Pastikan Kelancaran Tugas-Tugas, Pj Walikota Prabumulih Akan Tunjuk Plt Kepala BKPSDM
Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Kominfo Kota Prabumulih juga terus berinovasi dalam mempermudah akses masyarakat untuk menggunakan SP4N LAPOR!.
Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan memperluas jangkauan sistem ini melalui berbagai saluran,
Seperti website resmi Kota Prabumulih dan aplikasi mobile, sehingga masyarakat bisa lebih mudah mengajukan pengaduan di mana saja dan kapan saja.
Di sisi lain, Mulyadi juga mengajak seluruh masyarakat Prabumulih untuk aktif menggunakan SP4N LAPOR! dalam menyampaikan keluhan, kritik, maupun saran.
BACA JUGA:Begini Tanggapan Kades Pedamaran VI OKI Terkait Desakan Pengunduran Diri dari Jabatannya!
BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiahkan Umroh Gratis Untuk Indah Afrizah Peraih Medali Emas Pertama
“Kami harap masyarakat terus memanfaatkan SP4N LAPOR! sebagai sarana untuk menyampaikan pengaduan terkait pelayanan publik.
Kami siap menindaklanjuti setiap pengaduan dengan cepat dan transparan,” imbuhnya.
Ke depan, Pemerintah Kota Prabumulih akan terus berkomitmen untuk menjaga prestasi ini.
Dengan tekad dan kerja sama yang solid antara pemerintah daerah, OPD, dan masyarakat, diharapkan pelayanan publik di Kota Prabumulih dapat semakin baik dan membawa manfaat yang lebih luas bagi kesejahteraan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: