Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah Serentak di Lima Kota Sumatera untuk Anak Penderita Kanker

Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah Serentak di Lima Kota Sumatera untuk Anak Penderita Kanker

--

BACA JUGA: Siswa SMA di Belitung Raih Hadiah Fantastis Rp 250 Juta dari Program Kuis XL Axiata

BACA JUGA: XL Axiata Memimpin Revolusi Digital di Sulawesi dengan Jaringan 4G yang Merata

Keberadaan berbagai organisasi dan komunitas ini menambah kekuatan aksi sosial yang diadakan. Kehadiran Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) dalam kegiatan ini juga sangat penting, mengingat mereka memiliki peran dalam mendistribusikan darah kepada anak-anak penderita kanker yang sangat membutuhkannya.

Dengan kerja sama yang baik, diharapkan kebutuhan darah untuk anak-anak tersebut dapat terpenuhi dengan cepat dan tepat.

Masa Depan Aksi Sosial Dengan suksesnya kegiatan donor darah serentak ini, XL Axiata berencana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin yang lebih terstruktur.

Ke depan, mereka akan memperluas kolaborasi dengan berbagai instansi dan organisasi untuk meningkatkan jumlah pendonor dan memperluas jangkauan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

BACA JUGA: XL SATU Fiber Membawa Era Konektivitas Baru: 231 Ribu Pelanggan dan 1,7 Juta Homepass Tersentuh!

Aksi sosial ini bukan hanya sekadar kegiatan donor darah, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendonorkan darah.

Melalui program-program seperti ini, XL Axiata berharap dapat berkontribusi lebih besar dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak. 

Kesimpulan Aksi donor darah serentak yang diadakan oleh karyawan XL Axiata dalam rangka HUT ke-28 perusahaan merupakan contoh nyata dari kepedulian sosial yang tinggi.

Melalui kegiatan ini, XL Axiata tidak hanya membantu anak-anak penderita kanker dan masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor.

BACA JUGA:Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

Dengan melibatkan berbagai pihak, kegiatan ini menunjukkan bahwa kolaborasi dan gotong royong dapat membawa perubahan positif dalam masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: