Remaja OKU Selatan Tewas Tragis di Arena Orgen Tunggal di Lampung

Remaja OKU Selatan Tewas Tragis di Arena Orgen Tunggal di Lampung

Jasad korban berinisial RS yang tewas dengan usus terburai saat ditangani oleh pihak medis, Sabtu (30/07). -Palpos.id-Istimewa

MUARADUA, PALPOS.ID – Sungguh tragis nasib remaja berinisial RS (18).

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, dengan kondisi mengalami luka tusuk di perut kiri hingga usus terburai.

Warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan ini, ditemukan tewas mengenaskan, Sabtu (30/07), sekitar pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Kades Kuala 12 Tewas Dibacok ODGJ Saat Wudhu di Masjid

Jasadnya dtemukan terkapar di arena orgen tunggal di Talang Karet, Talang Jawa, Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Sedangkan pelaku pembunuhan langsung kabur pasca kejadian. Pihak keluarga korban sudah melaporkan kasus itu ke Mapolsek Balik Bukit Polre Lambar.

“Lokasi tempat kejadiannya di Talang Karet, Talang Jawa, Sukau, Lampung Barat. Saat itu korban sedang berada di acara hiburan orgen tunggal karena ada acara hajatan didesa itu,” ujar Bahyun, salah satu keluarga korban kepada media ini, Sabtu (30/07).

BACA JUGA:Diduga Tewas Dipukul Kunci Roda, Pelaku Adik Korban Hendri Sendiri

Atas kejadian ini, pihaknya berharap kepada aparat Kepolisian untuk secepatnya melakukan penyelidikan guna mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap korban agar cepat tertangkap.

Menurut Bahyun, berdasarkan keterangan beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara, kuat dugaan korban tewas karena dibunuh menggunakan senjata tajam jenis pisau.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti dari kejadian ini, sehingga motif dan pelaku pembunuhan dapat segera diungkap," harapnya kemudian.

BACA JUGA:Calon Kades di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok di Depan Rumah

Untuk Jenasah korban, jelasnya, sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di TPU Desa Tanjung Jati, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Sabtu siang. (ant/okuselatan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oku selatan.disway.id