Raja Dangdut Hingga Andika Kangen Band Akan Meriahkan HUT Ogan Ilir Yang Ke-19 Berikut Jadwalnya..

Raja Dangdut Hingga Andika Kangen Band Akan Meriahkan HUT Ogan Ilir Yang Ke-19 Berikut Jadwalnya..

Sekda Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah di ruang kerjanya.-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA, PALPOS.ID - Raja Dangdut Rhoma Irama lengkap dengan Sonetanya dan Andika Kangen Band akan ikut memeriahkan Peringatan HUT Ogan Ilir atau OI ke 19 tahun yang akan berlangsung pada 7 Januari 2023 mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah atau Sekda Muhsih Abdullah kepada wartawan diruang kerjanya, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:BSB Syariah Bidik KUR-Kredit Pemilikan Rumah Subsidi

Peringatan HUT Ogan Ilir yang ke-19 tahun akan diawali dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa oleh Pemkab bersama DPRD Ogan Ilir yang juga nantinya akan dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta tamu undangan lainnya di Gedung DPRD Komplek Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai Indralaya.

"Dalam rangkaian pelaksanaan perayaan HUT Ogan Ilir ini sebelum mencapai puncak acara kita melakukan rangakaian kegiatan lain seperti halnya aneka lomba-lomba, pasar malam, senam, juga doa dan zikir bersama," terang Muhsin.

BACA JUGA:15 Orang Warga Terima Bantuan Alkes dari Dinsos Empat Lawang, Berikut Nama-namanya..

Pagelaran doa dan zikir bersama ini kata Muhsin, akan digelar Jumat, 5 Januari 2023 bertempat di Masjid Agung An'Nur Tanjung Senai. 

Doa dan Zikir bersama dengan menghadirkan ustad Kondang Ustad Faizh asal Desa Talang Balai Baru yang sering tampil memberikan tausiah di MNC TV.

"Dipuncak acara selain gelar sidang rapat paripurna, kita juga akan ada pagelaran Ogan Ilir Expo yang berlangsung selama tiga hari. OI Expo merupakan pameran pembanguanan Kabupaten Ogan Ilir termasuk juga UMKM," terangnya.

BACA JUGA:Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Lanjut, kata Muhsin malamnya akan ada hiburan rakyat oleh raja Dangdut Rhoma Irama beserta grub musiknya Soneta yang akan menghibur masyarakat Ogan Ilir.

"Kita juga mengundang Andika Mahesa vokalis Kangen Band yang juga akan tampil pada Selasa, 10 Januari 2023 untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir terutama kawula muda," ucapnya.

BACA JUGA:197 Pelamar Daftar PPPK Muara Enim

Untuk itu, dirinya meminta dukungan semua pihak agar perayaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id