Pemprov Minta Stakeholder Bantu Perlindungan Sosial bagi Warga Sumatera Selatan

Pemprov Minta Stakeholder Bantu Perlindungan Sosial bagi Warga Sumatera Selatan

Petugas dari BPJS Ketenagakerjaan sedang melayani peserta-erika/palpos.id-

Kemudian perlindungan kepada ustadz dan ustadzah se-kota Palembang sebanyak 1.000 tenaga kerja serta perlindungan kepada pedagang pasar 16 Ilir sebanyak 1.000 tenaga kerja.

“Mudah-mudahan dengan dukungan Pemprov Sumsel dan perusahaan dapa makin banyak lagi peserta dan tentunya dapat mewujudkan Sumsel maju untuk semua,” ucapnya.

BACA JUGA:75.083 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK Kemenag, Cek Daftarnya Sekarang

BACA JUGA:Gaji Seorang PNS Tertinggi Tembus Rp117 Juta, Siapa Dia ?

Eko menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi peserta, pihaknya juga melakukan perubahan wajah baru layanan BPJS ketenagakerjaan.

“Tampilan kantor jadi lebih ramah dan kekinian. Diharapkan menjadi lebih konsultatif dan kolaboratif, karena tidak ada jarak antara petugas dan peserta.

Perubahan ini juga bertujuan untuk menjawab tuntutan peserta yang membutuhkan layanan prima,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, pihaknya mengapresiasi  untuk jajaran BPJS Ketenagakerjaan  telah berhasil membuat para pelanggannya nyaman, melalui perbaikan sistem administrasi dan  pelayanan. 

BACA JUGA:Kota Bandar Lampung Vs Palembang, Siapa Paling Banyak Gedung di Atas 12 Lantai ?

BACA JUGA:Wah Ada Perubahan Tarif Pelayanan Kesehatan Nih, Peserta JKN BPJS Kesehatan Sudah Tahu Belum Ya!

“Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dengan layanan baru ini  sebenarnya sudah dirasakan, dan kini kita mendapatkan wajah barunya di Palembang berupa perbaikan-perbaikan fasilitas dan pelayanannya, bukan hanya sitem administarasi tapi juga pelayanan dilapangan,” ucapnya.

Ia berharap, pihak jajaran BPJS Ketenagakerjaan  wilayah Palembang lebih agresif dalam meyakinkan para perusahaan atau institusi untuk mempercayai BPJS sebagai jaminan sosial yang menjamin para pekerja.

“Jaminan sosial ini memang penting bagi seluruh pekerja karena itu kita mengharapkan kesadaran para pemimpin perusahaan untuk memberikan jaminan sosial bagi pekerjanya dengan mempercayai BPJS KetenagaKerjaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bansos PKH Rp3 Juta Segera Cair, Ini Rincian Uang yang Diterima PKM

BACA JUGA:Wah Ada Perubahan Tarif Pelayanan Kesehatan Nih, Peserta JKN BPJS Kesehatan Sudah Tahu Belum Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: