Ibu Hebat, Kalah Bapak-Bapak dan Menjadi Juara Dalam Perlombaan Ini

Ibu Hebat, Kalah Bapak-Bapak dan Menjadi Juara Dalam Perlombaan Ini

Juara Utama Turnamen Domino Kapolres Cup di Kota Lubuklinggau-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.IDPolres Lubuklinggau gandeng Pordi atau Persatuan Olahraga Domino Indonesia, dalam turnamen Domino atau Gaple. Turnamen atau perlombaan yang memperebutkan  Kapolres Cup  tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan anggota Polri khususnya Polres Lubuklinggau.

Turnamen yang digelar di halaman Mapolres Lubuklinggau tersebut berlangsung selama dua hari yakni, Sabtu 11 Februari 2023 sampai Minggu 12 Februari 2023.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. Hadir dan ikut menyaksikan langsung turnamen tersebut Asisten I Setda Kota Lubuklinggau Kahlam Bahar. Tak ketinggalan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dalam turnamen tersebut, sedikitnya 32 pasang atlet domino bersaing dan memperebutkan hadiah utama berupa 2 unit Lemari Es, juara kedua 2 unit Tv 32 inc, dan untuk juara ketiga 2 unit mesin cuci, juara empat 2 unit Kipas angin.

BACA JUGA:Valentino Rosi Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Hampir Dua Tahun Buron, Ajun Mahendri Ditangkap, Begini Kronologisnya

Mereka yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut bukan saja dari Kota Lubuklinggau namun ada juga beberapa atlet dari Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, saat membuka acara mengucapkan  terima kasih kepada Pordi Lubuklinggau selaku panitia turnamen tersebut. Karena tanpa Pordi kegiatan tersebut tidak akan bisa berlangsung dengan baik.

Terlebih peserta yang ikut dalam turnamen tersebut bukan hanya masyarakat Kota Lubuklinggau juga masyarakat kabupaten tetangga. 'Semoga kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan keakraban masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya dengan Polri khususnya Polres Lubuklinggau.

'Menang atau kalah sudah biasa dalam pertandingan, akan tetapi kami disini yang paling penting dan utama yaitu menjalin silahturahmi serta kerjasama antara anggota Polri bersama masyarakat guna menciptakan situasi harkamtibmas, tetap aman, nyaman dan kondusif di sekitaran Kota Lubuklinggau,' ungkap Harissandi.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Rio Tabur Jadi Durhaka Kepada Ibu Kandungnya...

BACA JUGA:Warga Hingga Politisi di Lubuklinggau Tolak Kotak Suara Kardus, Ini Alasannya

Sementara itu,

Ketua Pordi Lubuklinggau Wansari atau yang akrab disapa Awon ini, memberikan apresiasi kepada Polres Lubuklinggau yang telah memfasilitasi turnamen tersebut. 'Turnamen ini dilaksanakan oleh Polres dan kami pengurus Pordi hanya membantu hal teknis permainan,' ujar Ketua Pordi yang juga anggota DPRD Lubuklinggau ini.

Awon juga berharap, turnamen Domino tersebut tidak hanya dilakukan oleh Polres Lubuklinggau, tetapi Instasi lain juga bisa menggelar turnamen serupa untuk menjalin keakraban antar sesama masyarakat Kota Lubuklinggau. 'Kami dari Pordi siap membantu,' ujarnya.

Sementara itu, sang juara dalam turnamen Domino tersebut, Neti Herawati, didampingi teman duetnya Masroni, mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memenangkan turnamen tersebut.  'Alhamdullillah, kami berdua bisa menjadi juara pertama,' ujarnya.

Meski Neti sendiri merupakan atlet Domino nasional, namun kemenangan yang diraihnya tersebut tidak membuatnya ponga. Dengan rendah hati dia mengatakan bahwa kunci keberhasilannya dan rekan, karena izin Allah dan juga konsentrasi penuh saat berlomba.

BACA JUGA:64 Motor dan 2 Mobil Bodong Diamankan Polres Lubuklinggau, Kapolres Persilakan Warga Untuk .....

BACA JUGA:Kasus Wartawan dan Oknum Brimob Diselesaikan Melalui RJ, Ini Kata Kapolres Lubuklinggau...

'Kami baru pertama berduet, tapi syukur Alhamdulillah langsung klik dan kami bisa fokus, konsentrasi penuh dan atas izin Allah kami memenangkan turnamen ini,' pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id