Diduga Ngantuk Sopir Mobil Honda HRV Hingga Tabrak Pajero Sport Warna Putih

Diduga Ngantuk Sopir Mobil Honda HRV Hingga Tabrak Pajero Sport Warna Putih

Mobil Pajero Sport Warna Putih Usai Ditabrak Mobil Honda HRV. --Foto : - Abdus Salam/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Basuki Rahmat Palembang, tepatnya di depan hotel Aston, Rabu (22/03/2023) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Dalam insiden nahas tersebut, diketahui mobil Honda HRV warna hitam menabrak mobil Pajero Sport berwarna putih Hingga terbalik.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Kemuning Palembang AKP Shisca Agustina melalui Kanit Reskrim Ipda Budiyanto mengatakan, bahwa Lakalantas ini melibatkan dua mobil.

BACA JUGA:Terlibat Aksi Pengeroyokan, 3 Pemuda di Prabumulih Diringkus Polisi, Begini Kronologisnya...

Yakni mobil Honda HRV nopol BG 1527 U dan mobil Pajero BG 1780 MB. Diduga pengendara mobil HRV yang dikendarai Benny (28) mengantuk menabrak mobil Pajero. Dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan kerusakan benda pada mobilnya.

Untuk pengemudi mobil Honda Hrv dengan nopol BG-1527-U diketahui mengemudi mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi yang datang dari arah simpang angkatan 66 menuju simpang Polda Sumsel.

Setiba di TKP laka lantas lantaran mengantuk sopir Honda HRV ini tidak terhindar lagi dengan mobil yang berada di depannya kemudian menabrak mobil Mitsubishi Pajero warna putih BG-1780-MB hingga terbalik ke kanan lalu menabrak tiang lampu jalan penyebrangan ke arah yang berlawanan," ungkapnya kepada palpos.id, Rabu (22/03/2023) melalui via WhatsApp.

BACA JUGA:Dua Sepeda Motor Adu Kambing 1 Luber dan 1 Luring, Berikut Kronologisnya...

Sementara itu, untuk indentitas lengkap pengemudi mobil Honda HRV dengan nopol BG-1527-U yakni Benny (28) warga Jalan Sei Itam no 753 RT 12/4 Kemang Manis Palembang.

Kemudian untuk Identitas pengemudi mobil Pajero warna putih dengan nopol BG -1780-MB yakni Leo Firdaus (36) warga Jalan Padat Raya RT 3/1 Sematang Borang Palembang.

Serta penumpang DENI AGUSTINA (36) warga Jalan Padat  Raya RT 3/1 Sematang Borang Palembang, mengalami luka di kepala kiri memar, bahu kiri memar, dan lutut kiri lecet langsung berobat di RS Hermina Palembang.

BACA JUGA:Kawanan Begal di Jalan Demang Lebar Daun Ditangkap Polda Sumsel, Begini Modusnya...

ERYANI (54) warga Jalan Padat Raya RT 3/1 Sematang Borang Palembang, mengalami luka-luka di dada sakit, pinggang sakit berobat di Rumah sakit Hermina Palembang.

JUMAIDA (60) warga Jalan Padat Raya RT 3/1 Sematang Borang Palembang, mengalami luka-luka di kaki kiri, dan lecet kening kiri memar, di berobat di Rumah Sakit Hermina Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: