Generali Indonesia Promosikan Pentingnya Pola Hidup Sehat ke Masyarakat Palembang

Generali Indonesia Promosikan Pentingnya Pola Hidup Sehat ke Masyarakat Palembang

Generali Indonesia Promosikan Pentingnya Pola Hidup Sehat ke Masyarakat Palembang.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Generali Indonesia Promosikan Pentingnya Pola Hidup Sehat ke Masyarakat Palembang.
Hidup sehat dalat memberikan nilai investasi besar bagi kehidupan, berbagai kegiatan olahraga dianjurkan sesuai fungsi dan manfaatnya masing- masing. Serta sesuai dengan kemampuan individu setiap manusia.
Maka, untuk ke-6 kalinya, Generali Indonesia kembali mendukung Borobudur Marathon dengan memberikan proteksi asuransi kepada 10.000 pelari pada November mendatang.
Dimana PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) hadir sebagai officer insurance partner Borobudur Marathon 2023.

BACA JUGA:Remehkan Kabut Asap, Akhirnya Selebgram Palembang Dipanggil Penyidik Polda Sumsel

BACA JUGA:Selebgram Palembang Lagi-Lagi Viral! Remehkan Kabut Asap Lewat Ungguhan Story Instagram, Nitizen Geram
Sejak 2018, Generali Indonesia kembali bekerjasama dan mendukung lomba lari berskala Internasional yang akan diselenggarakan pada 19 November 2023 mendatang.
Sebagai mitra resmi asuransi Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika pada pelari mengalami kecelakaan  saat berlari.
Dengan proteksi ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi resiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.
Mengangkat tema tahun ini 'Voice of Unity' Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal- hal positif demi membangun persatuan.

BACA JUGA:Ngobeng: Tradisi Islam Berkearifan di Palembang yang Perlu Dilestarikan

BACA JUGA:Kabut Asap Makin Pekat, Siswa di Palembang Kembali Belajar Daring
Sejalan dengan tema ini, melalui dukungannya, Generali Indonesia juga ingin secara konsisten menyuarakan hidup sehat sejak dini sebagai bekal masa depan.
Selain itu, untuk meminimalisir risiko hidup yang mungkin terjadi di masa mendatang, Generali Indonesia juga kembali menyuarakan pentingnya proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri serta keluarga.
Vivi Arbianti Gautama, Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, merupakan kebanggan bagi pihaknya kembali hadir menjadi bagian dari Borobudur Marathon 2023.
"Lari memang terlihat olahraga yang mudah dan digemari banyak orang, namun bukan berarti lari marathon bebas dari risiko dan untuk itu persiapan penuh. Sama seperti mengikuti ajang marathon, hidup juga butuh persiapan matang agar terus bisa meraih mimpi- mimpi dalam kehidupan," ujarnya.

BACA JUGA:Pengobatan Gratis, Donor Darah, dan Santunan Anak Yatim Piatu, Meriahkan HUT ke-78 KAI Divre III Palembang

BACA JUGA:Kemarau Panjang, 1.990 Masjid di Palembang Diimbau Gelar Solat Istisqo
Di ajang ini, suatu kebahagian bagi pihaknya bisa memberikan perlindungan kepada pelari agar mereka bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka saat mengikuti race dan mencetak personal best.
Sebagai rangkaian Borobudur Marathon 2023, fun run Friendship Run  5K hadir di 10 kota di Indonesia. Kora Palembang menjadi kota terakhir  penyelenggaraan Friendship Run setelah sebelumnya diselenggarakan di Kota Jakarta, Bandung, Semarang , Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan medan, serta kemudian akan berlanjut ke race day Borobudur Marathon 2023 di Magelang, Jawa Tengah.
Dalam acara ini, Generali Indonesia juga turut hadir memeriahkan acara dengan menyediakan mini medical check up gratis bagi pelari dan pengunjung serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail.

BACA JUGA:Kabut Asap Membahayakan, Pj Walikota Palembang Gelar Shalat Istisqa Memohon Hujan

BACA JUGA:Gelar Gebyar UKMK Bertemakan Just Saw It di Palembang, BPDPKS: Optimis Sawit Go Internasional
Dalam kunjungannya ke Palembang, Generali Indonesia juga mengajak masyarakat agar bisa memiliki proteksi sedini mungkin dan membuka peluang khususnya para generasi muda, untuk bisa menjalin kerjasama menjadi mitra bisnis Generali dengan konsep yang mudah diterapkan dan memiliki pengembangan pembelajaran terpadu dengan berbagai fasilitas komprehensif.
Vivin menambahkan, “Pulau Sumatera merupakan salah satu pasar terbesar Generali Indonesia yang menandakan bahwa tingginya kesadaran
masyarakat untuk memiliki proteksi asuransi.
"Dengan cakupan wilayah yang luas, Generali Indonesia terus memperkuat kehadiran kami di seluruh provinsi di Sumatera dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai produk dan layanan inovatif serta mendampingi para nasabah," paparnya.
Untuk periode Januari hingga Agustus 2023, Pulau Sumatera telah berkontribusi sebesar 42.98% dari keseluruhan
premi baru Generali Indonesia dari jalur distribusi keagenan.

BACA JUGA:Kabut Asap di Palembang Membahayakan, Jam Belajar Sekolah Jadi Pukul 09.00 WIB

BACA JUGA:Tim Ahli Cagar Budaya Palembang Dilantik, Ini Tugasnya..
Dukungan pada Borobudur Marathon 2023 juga menjadi bagian dari wujud value Generali, live the community,
yang berarti Generali bergerak aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas dimana Generali berada,
yang dalam hal ini Generali Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup fit dan bugar di tengah risiko yang
masih tinggi.
Komitmen Generali Indonesia terus digencarkan mengingat masih tingginya angka klaim jiwa dan kesehatan yang dibayarkan. Untuk periode Januari hingga Agustus 2023, Generali Indonesia telah
membayarkan total klaim senilai Rp761,4 Miliar untuk lebih dari 165.000 kasus klaim.
Dari angka klaim yang telah dibayarkan ini, terjadi kenaikan pada klaim kesehatan sebesar 52,13% (yoy) dibandingkan dengan
periode yang sama di tahun sebelumnya. Di sisi lain, kenaikan biaya medis Indonesia diprediksi mencapai
13,6% tahun ini1, dan ini membuktikan bahwa proteksi asuransi semakin dibutuhkan masyarakat untuk meminimalisir kerugian finansial yang bisa terjadi.
“Olahraga lari merupakan olahraga yang terus berkembang di seluruh dunia. Di Generali Group, dukungan
terhadap ajang marathon juga banyak dilakukan di berbagai negara, seperti Munich Marathon dan Berlin
Marathon di Jerman, serta Milano Marathon di Italia. Di Indonesia, kolaborasi Generali dan Borobudur
Marathon menjadi komitmen besar dalam 6 tahun berturut-turut karena kami memiliki visi yang sama untuk
terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” tutup Vivin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: