Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu

Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu

Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu --

"Kami berusaha mendukung perekonomian lokal dengan menggandeng UMKM dalam menyediakan hidangan-hidangan berkualitas untuk para pelanggan," tambahnya seraya mengatakan dengan adanya kerjasama ini, masyarakat Prabumulih dapat menikmati beragam hidangan mulai dari masakan tradisional hingga modern, serta pilihan takjil dan menu pembuka lainnya.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan spiritual, Siang Malam juga menyediakan Mushola bagi para pelanggan yang ingin melaksanakan Shalat Maghrib. 

BACA JUGA:Horee! PDAM Tirta Prabujaya Gratiskan Pemasangan SR Bagi MBR

BACA JUGA:Kembali Gelar Safari Ramadhan, Pemkot Prabumulih Sasar 16 Masjid

Hal ini menunjukkan komitmen Siang Malam dalam memberikan layanan yang lengkap dan nyaman bagi seluruh pengunjung, tidak hanya dalam hal kuliner tetapi juga dalam memfasilitasi kebutuhan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Sementara, Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengatakan sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan Management Siang Malam. 

Terlebih kegiatan tersebut menggandeng UMKM yang ada di kota Prabumulih. "Ini telah banyak memberikan peluang bagi UMKM untuk meningkatkan perekonomian mereka," ucapnya singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: