Letkol Inf Yontri Bhakti Jabat Dandim 0402/OKI-OI Baru, Ini Pesan Danrem 044/Gapo!

Letkol Inf Yontri Bhakti Jabat Dandim 0402/OKI-OI Baru, Ini Pesan Danrem 044/Gapo!

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Thohir SSos MM berjabat tangan dengan Dandim 0402/OKI-OI yang baru (kiri) dan lama (kanan), Jum'at, 3 Mei 2024.-Foto : Humas Kodim 0402/OKI-OI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI, kini dipegang oleh Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH menggantikan Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane.

Kedua Letkol ini melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI-OI dan dipimpin langsung Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Thohir SSos MM, Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI M Thohir menyampaikan, jabatan yang diemban ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan harus diterima dengan penuh rasa syukur.

"Kemudian, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan dengan sebaik-baiknya, kepercayaan, serta kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara," ungkapnya.

BACA JUGA:Doddy Primadona Ingin Menjadikan OKI Lebih Baik Lagi Bersama Partai Demokrat

BACA JUGA:Kemendagri Apresiasi Kinerja Progresif Orang Nomor 1 di OKI

Ia menambahkan, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Korem 044/Gapo selama ini adalah hal yang wajar dan selalu terjadi.

"Hal itu sebagai bagian dari gerak dan dinamika kehidupan organisasi. Khususnya menyangkut pembinaan personel dalam rangka pembinaan organisasi Korem 044/Gapo," ujarnya.

Sehubungan dengan hal itu, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta istri.

"Terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0402/OKI-OI," tuturnya.

BACA JUGA:Kurang Dua Kali Kebutuhan, KPU OKI Perpanjang Penerimaan Pendaftaran PPK Air Sugihan

BACA JUGA:Mulai Besok Nasdem OKI Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil, Begini Kriteria yang Dianggap Serius!

Selain itu lanjut dia, kepada Letkol Inf Yontri Bhakti, selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0402/OKI-OI.

“Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: