Mengutamakan Keselamatan: BSI Perluas Layanan Kursi Roda untuk Jamaah Haji Lansia

 Mengutamakan Keselamatan: BSI Perluas Layanan Kursi Roda untuk Jamaah Haji Lansia

--

BACA JUGA:Pertamina Ajak Masyarakat Awasi Distribusi LPG Subsidi: Laporkan Ketidaksesuaian ke 135

BACA JUGA:Mantap! BSI jadi Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online. Begini Caranya..

Untuk memfasilitasi hal ini, BSI menawarkan kepada nasabahnya Kartu Debit Mabrur/Haji BSI, yang dilengkapi dengan berbagai manfaat dan fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman ibadah haji.

Manfaat yang ditawarkan meliputi penarikan tunai gratis di ATM berlogo Visa di Arab Saudi hingga tiga kali per bulan, nilai tukar yang kompetitif untuk transaksi belanja.

Cashback hingga Rp500.000 untuk pembelanjaan bulanan senilai Rp10.000.000 atau lebih di Arab Saudi, dan inisiatif amal dimana BSI mendonasikan 0,1% dari setiap transaksi nasabah di pedagang Food & Beverages.

BACA JUGA:Hmhmhm! RUPST Rombak Jajaran Direksi Bank Syariah Indonesia, Dampak Hacker Serang Akses Layanan BSI?

BACA JUGA:Hacker Serang Akses Layanan BSI, OJK Minta BSI Percepat Pemulihan Layanan...

Cecep Khairul Anwar, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, menyatakan kesiapan untuk memfasilitasi kebutuhan jamaah haji Indonesia yang berusia lanjut.

Ia menegaskan bahwa layanan kursi roda yang disediakan oleh BSI bekerja sama dengan Kementerian akan dioptimalkan untuk memastikan bahwa jamaah yang membutuhkan bantuan dapat menjalankan ibadah mereka dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Kementerian Agama RI telah menyiapkan 11 pos kesehatan di Mekah dan 6 pos kesehatan di Madinah untuk memberikan bantuan medis dan dukungan kepada para jamaah selama masa tinggal mereka di kota suci.

BACA JUGA: OJK Cabut Izin PT BPR Dananta: Sebuah Sorotan Terhadap Kerentanan Perbankan Indonesia

BACA JUGA: OJK dan Kemendagri Bersatu untuk Menguatkan Bank Pembangunan Daerah dalam Memajukan Ekonomi Lokal

Inisiatif BSI untuk menyediakan layanan kursi roda bagi jamaah haji lansia mencerminkan komitmennya untuk mempromosikan inklusivitas dan memastikan bahwa semua jamaah.

Tanpa memandang usia atau kemampuan fisik, dapat memenuhi kewajiban agama mereka dengan martabat dan kemudahan.

Melalui upaya kolaboratif dengan lembaga pemerintah dan penyediaan layanan khusus, BSI terus menunjukkan dedikasinya untuk melayani kebutuhan beragam masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Yuk Kenali Daftar 223 Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK Januari-Februari 2024 !

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan, BNI dan OJK Ajak Pelajar Kenali Program SiMud

Baik secara finansial maupun spiritual, terutama selama peristiwa keagamaan penting seperti ibadah haji. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: