Kemenkumham Sumsel Beri Penghargaan pada 9 Satuan Kerja

Kemenkumham Sumsel Beri Penghargaan pada 9 Satuan Kerja

--

Dalam era globalisasi saat ini, pengawasan terhadap orang asing menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan koordinasi yang baik, informasi mengenai keberadaan dan aktivitas orang asing dapat terpantau dengan lebih baik, sehingga potensi ancaman dapat diminimalisir.

Pemberian penghargaan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi satuan kerja dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Supervisi Kerja Sama pada Satuan Kerja

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Pantau Pelayanan Berbasis HAM di Balai Pemasyarakatan

Diharapkan, penghargaan ini dapat memacu semangat dan motivasi seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Pria Wibawa juga mengapresiasi seluruh satuan kerja yang telah bekerja keras dan menunjukkan kinerja yang baik.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Teruslah berinovasi dan tingkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA: DJKI Evaluasi Layanan Pendaftaran Merek Pada Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan satuan kerja lain yang belum mendapatkan penghargaan dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya.

Kompetisi yang sehat antar satuan kerja akan mendorong terciptanya inovasi-inovasi baru yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kemenkumham Sumsel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanBACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMNang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakuka

kukan Evaluasi Pelayanan Publik pada Imigrasi dan LPKA Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: