PGN Dorong Peningkatan Infrastruktur Gas Bumi untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

PGN Dorong Peningkatan Infrastruktur Gas Bumi untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

--

BACA JUGA: Melalui LNG, PGN Wujudkan Komitmen Penuhi Kebutuhan Pelanggan dan Jaga Gas Balance Nasional

Ini termasuk upaya untuk meningkatkan kapasitas badan usaha sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur gas bumi.

Infrastruktur ini masih sangat dibutuhkan di berbagai daerah, baik untuk pelaku usaha industri, UMKM, maupun rumah tangga yang belum mendapatkan manfaat dari gas bumi.

PGN juga menekankan pentingnya peran serta semua pihak dalam mengoptimalkan pemanfaatan gas bumi. Ratih menambahkan, "PGN berharap dapat terus menjadi pemain sentral dalam optimalisasi pemanfaatan gas bumi.

BACA JUGA: Inovasi Infrastruktur Gas Bumi: Langkah Strategis PGN Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan

BACA JUGA:Aceh Siap Menjadi Pusat Pasokan Gas Bumi dengan Kerjasama PGN dan Conrad Energy

Mengingat infrastruktur masih sangat dibutuhkan di berbagai daerah baik bagi pelaku usaha industri, UMKM, serta rumah tangga yang belum mendapatkan manfaat gas bumi."

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan efisiensi dan daya saing industri, PGN berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah serta melakukan inovasi dan perbaikan dalam pelayanan.

Hal ini sejalan dengan tujuan untuk memastikan pasokan energi yang stabil dan terjangkau bagi sektor industri, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:PGN Buka Jalur Pasok Gas Bumi Industri Kaca di KIT Batang: Transformasi Energi Menuju Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA: PGN Tbk Merambah Pasar Global dengan Suksesnya Transaksi LNG ke China!

Dengan adanya kerjasama yang solid dan dukungan yang konsisten dari PGN, diharapkan industri dapat terus berkembang dan berkontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Keberhasilan ini juga akan bergantung pada kemampuan PGN untuk terus beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pasar dan tantangan yang ada, serta menjaga komitmennya dalam menjalankan operasional secara transparan dan bertanggung jawab.

PGN dan pihak industri diharapkan dapat terus menjalin komunikasi yang efektif dan membangun hubungan yang saling menguntungkan.

BACA JUGA: PT PGN Tbk Memimpin Langkah Menuju Energi Bersih di Ibu Kota Negara dengan Program Jargas Rumah Tangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: