Kemenkumham Sumsel Hadirkan Layanan Kekayaan Intelektual di Legal Expo 2024

 Kemenkumham Sumsel Hadirkan Layanan Kekayaan Intelektual di Legal Expo 2024

--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sambut Kepala Divisi Keimigrasian Baru

Acara ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti pembuatan dan penggantian paspor, layanan konsultasi hukum, pendaftaran perseroan perorangan, serta pameran hasil karya warga binaan Lapas/Rutan/LPKA.

Selain itu, terdapat pameran produk UMKM, talkshow, lomba karaoke, fashion show anak, lomba sang juara, talent competitions, serta hiburan organ yang akan menghibur pengunjung sepanjang acara.

Pameran hasil karya warga binaan Lapas/Rutan/LPKA merupakan salah satu bagian penting dari acara ini, yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para warga binaan yang telah menghasilkan karya-karya kreatif selama masa pembinaan mereka.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Hadiri Penutupan dan Simulasi Kegiatan Pelatihan Pencegahan Karhutla di Sumsel

BACA JUGA: Raih WTP 15 Kali, Kemenkumham Sumsel Dukung Pengelolaan Keungan yang Transparan dan Akuntabel

Ini juga merupakan peluang bagi masyarakat untuk melihat dan membeli produk-produk yang dihasilkan oleh mereka, sekaligus mendukung upaya rehabilitasi dan reintegrasi sosial para narapidana.

Pameran produk UMKM juga menjadi salah satu daya tarik utama dari Legal Expo 2024.

Ini merupakan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memamerkan produk mereka kepada publik, menjalin relasi bisnis, serta meningkatkan visibilitas dan penjualan produk mereka.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dorong Potensi Kekayaan Intelektual Komunal di Daerah

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Hadiri Penutupan dan Simulasi Kegiatan Pelatihan Pencegahan Karhutla di Provinsi Sumatera

Selain itu, acara ini juga menyediakan sesi konsultasi hukum khusus bagi para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai aspek hukum dalam menjalankan usaha mereka.

Legal Expo 2024 diharapkan dapat menjadi platform yang bermanfaat bagi masyarakat Sumsel untuk memperoleh berbagai layanan hukum dan administratif dengan mudah.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perlindungan kekayaan intelektual dan bagaimana pendaftaran dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi pemiliknya.

BACA JUGA: Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Perkuat Sinergi Guna Lindungi Pekerja Migran Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: