Baru 4 Hari Dirawat, Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana

Baru 4 Hari Dirawat, Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana

Indra Bekti masih dalam perawatan pasca operasi pecah pembulu darah. --

Jakarta, PALPOS.ID - Hingga saat ini Indra Bekti masih dalam perawatan di ICU dan masih mendapatkan pantauan oleh tim medis, kini presenter kondang itu mengalami penurunan usai menjalani operasi pecah pembuluh darah sejak empat hari lalu.

Kini, Aldilla Jelita mengaku tengah kesulitan dana untuk proses pengobatan Indra Bekti.

“Memang operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia hapus ulang lagi perlahan-lahan, dari dulu sampai sekarang. Jadi bisa dibilang dia gak kurang bisa mengingat yang sekarang- sekarang ini,” ujar Aldilla saat menggelar konfrensi Pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng Jakarta Pusat dikutip dari detikHOT, 1 Januari 2023.

BACA JUGA:6 Jenis Katuranggan Perkutut Paling Dicari Kung Mania, Harganya Capai Ratusan Juta

Meski begitu, Istri Indra Bekti ini tetap bersyukur sang suami masih bisa mengingat dirinya dan momen bersama.

Tidak hanya memori Indra Bekti saja yang terhapus, namun Indra Bekti juga penglihatannya berkurang. Hanya saja menurut dokter Indra Bekti memiliki keinginan yang kuat untuk dapat sembuh.

“Tadi tensi sempat naik juga karena sakit kepalanya itu dia slow banget, sempat Dilla pusing minta obat dong, tapi buat para keluarganya ini tolong dijaga banget,” papar Dilla.

BACA JUGA:Besok Pelajar Kembali Masuk Sekolah, Ini Imbauan Dinas Pendidikan OKI!

Menurutnya, Indra Bekti akan dirawat selama 20 hari kedepan. Dila mengaku biayanya perawatan di hari ke- 4 ini sudah sangat besar. “Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bek akan disini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini,” paparnya.

Untuk itu, Adlila mengaku tengah kesulitan dana maka Ia membuka penggalangan dana untuk sang Suami. Demi sang suami Adilla mengaku menjauhkan diri dari rasa malu.

“Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita isri dari Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar,” tulis Dila dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA:Astaga, 12.000 Warga Ogan Komering Ulu Sakit ISPA, Apa Penyebabnya?

Dila mengatakan, saat ini pencapaian biaya pengobaan Mas Bek sudah mencapai nominal yang besar. Saya menjauhkan rasa malu saya, saya harus berusaha untuk Mas Bek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang- orang baik yang mau menolong mas Bek,” sambungnya.

BACA JUGA:Dilatarai Kesal Banting Istri Sendiri, Ditangkap Polisi Baru Menyesal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.disway.id