Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu, Dandim 0406/Lubuklinggau Ajak Media Bersinergi

Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu, Dandim 0406/Lubuklinggau Ajak Media Bersinergi

Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu, Dandim 0406/Lubuklinggau Ajak Media Bersinergi--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Kodim 0406/Lubuklinggau mengajak media bersinergi.

"Saya berharap kedepan kita bisa bersinergi untuk menyukseskan Kota Lubuklinggau dan sekitarnya  menjadi lebih baik lagi, termasuk membantu program pemerintah, mengingat tidak lama lagi akan ada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024," demikian diungkapkan Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, dalam acara silaturahmi bersama dengan Jurnalis di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,  Jumat 17 November 2024.

Dalam acara silaturahmi yang berlangsung di ruang pertemuan kantornya, Kunto juga berharap kedepan antara pihaknya dengan wartawan bisa terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik.

BACA JUGA:Soal APK Oneway, Ketua DPC Nasdem Angkat Bicara

Kunto juga berpesan kepada jurnalis yang bertugas di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya, untuk menghindari kalimat yang provokatif dalam pemberitaan.

Sehingga berita yang sampai ke masyarakat menyejukkan dan membuat nyaman masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kunto juga menceritakan sekelumit tentang pengalamannya sejak masuk TNI hingga akhirnya dia mengemban amanat sebagai Dandim 0406/Lubuklinggau.

BACA JUGA:Penertiban APK Oleh Bawaslu Diwarnai Bersitegang Dengan Sopir Angkot, Ini Penyebabnya

Selain menceritakan tentang pengalamannya, Kunto juga meminta para jurnalis yang hadir dalam acara tersebut untuk memperkenalkan diri satu persatu.

Hal itu tentu dilakukan sebagai saling mengenal antar satu dan lainnya yang bertujuan untuk lebih mempermudah memba hub komunikasi agar sinergitas yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik.

Acara silaturahmi tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: